PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Bentuk Tim (Peduli Bencana Alam Gempa) di Sulawesi Barat - TARGETRIAU

Rabu, 20 Januari 2021

PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Bentuk Tim (Peduli Bencana Alam Gempa) di Sulawesi Barat


MERANTISebagai bentuk rasa sosial dan peduli bencana alam gempa yang saat ini menimpa daerah Sulawesi Barat, khususnya kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Pengurus daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kepulauan Meranti, membentuk TIM panitia ( IWO Peduli Bencana ).

Khususnya untuk wilayah Sulawesi Barat yang saat ini ditimpa bencana gempa, dimana musibah tersebut juga telah menimpa keluarga besar sahabat kita yaitu Basri Ketua PW IWO Sulawesi Barat, keponakannya 3 orang meninggal dunia dan 2 orang cucunya mengalami nasib yang sama.

Dari hasil rapat ikatan wartawan online ( IWO ) pengurus daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, terkait pembentukan panitia pelaksana ( IWO peduli Bencana ) menetapkan saudara Budiman sebagai ketua, Zaini Madun sebagai Sekretaris dan Winy Lestari sebagai Bendahara dan akan kita SK kan. Jelas ketua PD IWO Meranti, M. Khosir.


Saat ditemui awak media, ketua pelaksana ( IWO Peduli Bencana ) Budiman, menjelaskan bentuk kepedulian sosial kita terhadap bencana yang menimpa saudara kita di Sulawesi Barat, khususnya Kabupaten Majene dan Mamuju.

"Kita dalam waktu dekat ini akan menggelarkan penyaluran ( donasi peduli bencana ) di Meranti bersama Mahasiswa dan Relawan yang ingin ikut berpartisipasi dengan kegiatan ini, untuk membantu saudara kita yang lagi ditimpa bencana gempa di Sulawesi Barat saat ini, Semoga dengan kegiatan kita ini didukung oleh PEMDA dan Masyarakat Meranti, semoga Donatur yang ingin menyisihkan sedikit rezekinya dipermudah segala urusannya baik didunia maupun diakhirat". Jelas ketua pelaksana, Budiman.

Donasi yang kita dapati nantinya, atas instruksi ketua Umum pengurus IWO pusat Jodhi Yudono, akan kita salurkan ke pengurus wilayah IWO Sulawesi Barat yaitu saudara Basri. Jelas Budiman selaku ketua pelaksana IWO Peduli Bencana.( Rilis IWO ) 


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments