Penutupan STQ Pulau Merbau, Camat Pulau Merbau : Kami Sudah Dapatkan Qori dan Qori'ah Terbaik Untuk MTQ Tingkat Kabupaten - TARGETRIAU

Selasa, 26 Januari 2021

Penutupan STQ Pulau Merbau, Camat Pulau Merbau : Kami Sudah Dapatkan Qori dan Qori'ah Terbaik Untuk MTQ Tingkat Kabupaten


MERANTI - Seleksi Tilawah Qu'ran (STQ) tingkat Kecamatan Pulau Merbau di ikuti sebelas desa berjalan dengan lancar dan sudah sesuai dengan penerapan protokoler kesehatan yang dilaksanakan panitia pelaksana STQ ke-11 Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir dalam penutupan STQ ke-11 Kecamatan Pulau Merbau Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti yang diwakili dengan asisten 3 H. Rosdaner S. Pd, Kabag Hukum Sudandri, Ketua NU Ramlan Abdulah, Kapolsek Tebing Tinggi Barat, Menajer PLN Cabang Selatpanjang Feriza Syukri, Pemuka Adat se Kecamatan Pulau Merbau, Kades se Kecamatan Pulau Merbau, Ormas, OKP dan juga para tamu undangan yang berkesempatan hadir yang sudah ditetapi sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, dengan mengunakan masker.

Dalam penyampaian Camat Pulau Merbau Atan Ibrahim M. Pd mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah melaksanakan kegiatan STQ Ke-11 ini dimana berlangsung lancar dan sudah terselenggara dengan baik oleh panitia pelaksana dan sudah mengikuti protokol kesehatan covid-19 yang saat ini melanda dimana-mana bahkan seluruh dunia.


"Dari hasil penetapan para Qori dan Qori'ah mutlak hasil dari keputusan dewan juri yang bijaksana dan adil dengan memilih Qori dan Qori'ah untuk dibawa ke tingkat kabupaten dengan harapan semoga perwakilan dari Kecamatan Pulau Merbau bisa mewakili MTQ tingkat Kabupaten". Jelas Camat Pulau Merbau Atan Ibrahim M. Pd.

Dalam kesempatan yang sama sekapur sirih dari bupati Meranti dan sekaligus petutupan kegiatan STQ ke-11 Kecamatan Pulau Merbau yang diwakili asisten 3 H. Rosdaner S. Pd.

"Semoga dengan meningkatkan giat membaca Al-Qur'an para generasi tidak lagi terpengaruh dengan hal yang bertentangan dengan hukum agama dan negara". Tutur Salah seorang yang lebih dikenal dengan panggilan Om Daniel Kite.

Usai sekapur sirih dari Om Daniel Kite, dengan Bismillah penutupan Seleksi Tilawah Qur'an ke-11 Kecamatan Pulau Merbau dinyatakan ditutup dan dilanjutkan sesi foto bersama.(Red)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments