Aliansi Melayu Tionghua Selatpanjang Serahkan Bantuan 43 Pasang Seragam Sekolah SD Kepada Relawan Berbagi Itu Indah - TARGET RIAU

Rabu, 03 Februari 2021

Aliansi Melayu Tionghua Selatpanjang Serahkan Bantuan 43 Pasang Seragam Sekolah SD Kepada Relawan Berbagi Itu Indah


SELATPANJANGAMT (Aliansi Melayu Tionghua) Selatpanjang dengan Moto 3B (Berbagi Bersama Beramal) diketuai oleh Hermanto Pangaribuan atau Akiong Hengki yang akrab disapa Engah, melalui wakilnya Sugiarto, telah menyerahkan bantuan 43 pasang seragam sekolah SD kepada Relawan Berbagi Itu Indah, pada Minggu (31/01/2021).

Bantuan diterima langsung oleh Fita selaku pengurus Relawan BII (Berbagi Itu Indah), bertempat di Kedai Kopi Akisa Jl. Imam Bonjol Selatpanjang yang dihadiri pengurus AMT lainnya.

Selaku relawan, Fita Sabatini sangat berterima kasih kepada AMT, semoga kedepan bantuan seperti ini akan terus mengalir karena masih banyak lagi masyarakat kita yang memang perlu di bantu.

Ya, masih banyak di desa desa lain, saudara kita yang memang membutuhkan uluran tangan dari para Donatur, kata Fita berharap.

Pengurus Relawan BII yang beralamat, di Desa Mekar Baru, Rangsang Barat ini menuturkan, bahwa bantuan pakaian seragam sekolah SD sebanyak 43 pasang dari AMT, nantinya akan dbagikan kepada saudara kita, anak anak Suku Akit di Desa Nerlang Sungai Tohor Barat, Kec. Teb Tinggi Timur.

Sementara itu, Sugiarto selaku Wakil Ketua AMT mengatakan, sebagai wadah sosial, pihaknya akan konsisten tanpa memandang Suku dan Ras dalam memberikan bantuan.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan jalan kepada kita semua dan apa yang kita rencanakan berjalan sesuai dengan harapan, sehingga AMT dapat terus membantu masyarakat yang kurang mampu". Tutur Sugiarto alias Mas Tato.(***)




Sumber : wartaporos.com

Bagikan berita ini

Disqus comments