Bupati H. M Adil SH Akan Panggil Kapolres dan Kajari Meranti Untuk Membahas Terkait Sekolah Tatap Muka - TARGETRIAU

Minggu, 28 Februari 2021

Bupati H. M Adil SH Akan Panggil Kapolres dan Kajari Meranti Untuk Membahas Terkait Sekolah Tatap Muka


MERANTI - Di sela waktu libur, bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. M Adil SH berserta keluarga dan juga wakil bupati H. Asmar dan keluarga menghadiri syukuran tim pemenang AOK (Adil Orang Kite) beralamat dijalan Tebing Tinggi Selatpanjang tepatnya dikediaman saudara Yanto atau yang lebih dikenal dengan panggilan (Cak Gono).

Saat dijumpai awak media disela waktu istirahat, bupati H, M Adil SH menyampaikan terima kasih kepada Yanto yang sudah menyediakan tempat dan meluangkan waktu nya dengan susah payah melaksanakan agenda ini.

Dalam syukuran tersebut, bupati menyampaikan bahwa kegiatan syukuran ini adalah ajang silaturahmi temu ramah bersama masyarakat Meranti.

"Sengaja kita adakan disini agar semua masyarakat mulai dari tukang becak, tukang ojek, buruh dan masyarakat umum bisa bersilaturahmi langsung disini". Tutur H. M Adil SH.


Bupati juga menyampaikan kepada awak media terkait sekolah tatap muka di Meranti dimana dalam waktu dekat akan panggil Kapolres dan juga Kajari untuk membahas masalah tersebut.

"Terkait persoalan sekolahan di Meranti saat ini dengan kondisi anak-anak tidak maksimal masuk sekolah, dalam waktu dekat ini saya akan mengagendakan memanggil Kapolres dan Kajari untuk membahas  terkait sekolah agar dimulai kembali sekolah tatap muka seperti biasanya, tidak ada lagi anak-anak tidak belajar di sekolah, secepatnya sekolah di Meranti sudah aktif seperti biasa lagi, karena saya rasa di Meranti saat ini di kategori Zona Hijau Covid-19". Ujar bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. M Adil SH.

H. M Adil SH juga meminta kepada Kapolres untuk menyampaikan kepada Kapolri terkait kasus Covid-19 di Meranti.

"Kita dari pemerintahan Meranti juga akan meminta Kapolres agar bisa menyampaikan ke Kapolri terkait kondisi di Meranti yang baik-baik saja, kita berharap kepada pemerintah pusat bisa membuat aturan dan undang-undang tertentu terkait Covid-19 di Meranti karena kondisi Meranti saat ini Zona Hijau". Pungkasnya.(Budi)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments