Penutupan MTQ Ke-X Kecamatan Tebing Tinggi Timur Yang di Pimpin Camat Tunjiarto M.Pd. Sempat Mengharukan - TARGETRIAU

Kamis, 04 Februari 2021

Penutupan MTQ Ke-X Kecamatan Tebing Tinggi Timur Yang di Pimpin Camat Tunjiarto M.Pd. Sempat Mengharukan


SUNGAI TOHOR - Acara penutupan kegiatan MTQ Ke-X Kecamatan Tebing Tinggi Timur yang dipimpin oleh Camat Tunjiarto M.Pd sempat mengharukan dan hampir meneteskan air matanya, karena sekaligus mengucapkan perpisahan dirinya dengan masyarakat Tebing Tinggi Timur tepatnya tanggal 12 Februari 2021 jabatannya berakhir, dalam penyampaiannya camat menuturkan dihadapan seluruh masyarakat Tebing Tinggi Timur yang hadir di acara MTQ Ke-X dihalaman kantor Camat (03/02/2021).

Dengan sisa waktu, berakhirnya sebagai camat di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Tunjiarto M.Pd menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat, staf kantor dan Upika yang berada di Kecamatan Tebing Tinggi Timur.


Dalam penyampaian camat, saya bersumpah di hadapan masyarakat Tebing Tinggi Timur, bahwa saya sangat mencintai dan menyayangi masyarakat Tebing Tinggi Timur, karena selama memimpin dua periode sebagai PLT Camat disini saya sangat merasa bangga dengan kekompakan masyarakat dalam apapun kegiatan, ini yang sangat membuat saya merasa cinta dan sayang dengan masyarakat Tebing Tinggi Timur". Tutur nya.

Camat juga sekaligus menyampaikan permohonan maaf nya selama menjabat camat di Kecamatan Tebing Tinggi Timur, "Saya atas nama Tunjiarto M.Pd minta maaf seandainya dalam pelayanan yang kurang memuaskan dan tutur sapa yang tidak pada tempatnya, karna kesempurnaan itu milik Allah, kesilapan itu milik saya, dengan itu mari kita tingkatkan membaca Al-Qur'an agar menjadi pedoman kehidupan untuk kita". Tutur Tunjiarto M.Pd. 


Lanjut Tunjiarto M.Pd berpesan kepada masyarakat dan juga peserta, "Pesan dan kesan saya kepada generasi Qori dan Qoria'h, tingkatkan ilmu Al-Qur'an agar bisa menjadi pedoman hidup kita, MTQ Ke-X Kecamatan  Tebing Tinggi Timur saya nyatakan ditutup".

Atas resminya ditutup MTQ Ke-X Kecamatan Tebing Tinggi Timur dan dilanjut dengan Do'a oleh Ketua MUI Ustadz Saipulah Yusuf Imron lalu dilanjutkan dengan keputusan penetapan pemenang Qori dan Qori'ah terbaik oleh Dewan Hakim Junaidi S.Ag yang menetapkan kualifikasi Terbaik tingkat dewasa kepada saudara Rahmat Hidayat dari desa Lukun.(Budiman)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments