Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Sumbangkan Cat Untuk Mushola Ar-Rahman Desa Insit - TARGETRIAU

Selasa, 09 Maret 2021

Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Sumbangkan Cat Untuk Mushola Ar-Rahman Desa Insit


MERANTI - Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Kabupaten Kepulauan Meranti kembali berbagi, sesuai dengan moto nya yaitu (3B) Bersama Bekerja Berbagi, AMT sumbangkan cat untuk Mushola Ar-Rahman, Dusun Saringgam, Desa Insit, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti (08/03/2021).

Mewakili pengurus AMT, Budiman Ketua DPD LSM FORTARAN Kabupaten Kepulauan Meranti langsung menyerahkan 2 (dua) ember cat ukuran 18 Kg kepada pengurus Mushola Ar-Rahman yaitu Rozali.

Saat ditemui awak media, Budiman menjelaskan bahwa penyerahan bantuan tersebut mewakili dari pihak AMT.

"Anggota dan pengurus lainnya lagi ada kegiatan, ada yang lagi membantu membangun rumah warga dan juga ada yang sedang tidak lagi ditempat, sehingga bantuan untuk mushola tersebut diwakilkan kepada saya". Jelas Budiman.


Rozali sebagai pengurus mushola Ar-Rahman mengucapkan terima kasih kepada pihak AMT yang sudah menyumbangkan 2 (dua) ember cat untuk merehab Mushola.

"Saya mewakili jemaah Mushola Ar-Rahman mengucapkan terima kasih kepada AMT sudah mau berbagi rezeki nya untuk Mushola kita ini, karena selama ini kami dari penggurus Mushola meminta bantuan ke jemaah untuk merehap surau seperti seng dan plafon yang sudah rusak berat, kemaren kita udah merencanakan mau minta dana ke masyarakat untuk beli cat tapi dengan kondisi ekonomi saat ini segan meminta bantuan kewarga, jadi saya coba cari bantuan dengan pak Budiman, Alhamdulillah saya baru sampaikan semalam, hari ini cat nya sudah sampai. Semoga dengan bantuan ini Inshallah Musholla kami menjadi rapi dan bersih kembali, saya do'a kan semoga AMT terus menabur kepedulian sosial dan dipermudah kan rezeki dan dilancarkan segala urusan nya, Amin".Pungkasnya.(Bachktiar)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments