Anggota DPRD Suji Hartono Dari Partai PPP Kabupaten Kepulauan Meranti Lakukan Reses II Tahun 2021 di Desa Lemang - TARGET RIAU

Selasa, 16 Maret 2021

Anggota DPRD Suji Hartono Dari Partai PPP Kabupaten Kepulauan Meranti Lakukan Reses II Tahun 2021 di Desa Lemang


RANGSANG BARAT -Anggota DPRD Suji Hartono Dari Partai PPP Kabupaten Kepulauan Meranti Lakukan Reses II Tahun 2021, kegiatan berlangsung dijalan poros Peranggas Desa Lemang, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan Berlangsung dengan baik, juga sudah mengikuti prokes dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Turut hadir Kepala Desa Lemang Herman, Imam Masjid dan Musholla dan Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Tamu Undangan.


Kata sambutan dari Kepala Desa Lemang Herman, beliau mengatakan bahwa anggota DPRD Suji Hartono berasal dari Desa Lemang, pasti paham dengan apa yang menjadi prioritas untuk masyarakat Desa Lemang.

"Kebetulan anggota DPRD Suji Hartono berasal dari desa kita, saya harap beliau paham dengan keadaan Desa Lemang dan juga apa yang menjadi prioritas masyarakat Desa Lemang ini". Tuturnya.


Kata sambutan juga disampaikan anggota DPRD Suji Hartono, ia mengatakan bahwa akan menjalankan tugas sebagai anggota dewan dengan baik, kegiatan reses ini menjemput aspirasi masyarakat dalam menampung aspirasi dan usulan masyarakat agar masyarakat bisa menyampai langsung ke dewan.

"Khususnya untuk masyarakat desa lemang dan akan kita usulkan untuk program kerja dewan tahun 2021 ini, beberapa desa yang sudah kita lakukan reses kemaren seperti Desa Sungai Cina dan Desa Segomeng". Tutur Suji Hartono.(Budi)

Bagikan berita ini

Disqus comments