Antusias Masyarakat Meranti Mengadakan (Nobar) Putra Riau Tampil di Lida 2021 - TARGETRIAU

Senin, 29 Maret 2021

Antusias Masyarakat Meranti Mengadakan (Nobar) Putra Riau Tampil di Lida 2021


MERANTI - Ajang kontest Liga Dangdut di Indosiar, tahun 2021, ini ada dua peserta yang mewakili Riau dan mendapat gelar Duta Provinsi Riau, yaitu Sonang dari Kota Dumai dan Putra dari Kabupaten Kepulauan Meranti.

Mengikuti kontes terbesar di ajang tarik suara tingkat nasional bukan hal yang biasa, ada ribuan peserta 34 Provinsi di seluruh Indonesia yang ikut audisi, hanya 75 peserta dan hanya dua peserta mendapat gelar Duta Provinsi masing masing yang bisa tampil di layar kaca (TV) Indosiar.

Putra Salah satu perwakilan provinsi Riau membawa lagu yang berjudul (CITRA CINTA) Ciptaan H. Rhoma Irama, yang tampil perdana nya sangat memukau dewan juri Liga Dangdut di Indosiar tahun 2021 ini.

Sebagai bentuk Do'a dan dukungan masyarakat Riau kepada putra yang membawa nama besar provinsi Riau ini, khusus nya Kabupaten Kepulauan Meranti, di sejumlah daerah Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan Nonton Bareng (Nobar), ada di Lapangan dan Aula juga di warung kopi.


Saat di temui awak media, salah satu tokoh pemuda dan ketua LSM Fortaran (Budiman) mengajak seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Maraoke khusus nya masyarakat Riau dan Wabhil khusu s masyarakat Meranti mari kita dukung ananda kita Putra dari Kabupaten Kepulauan Meranti ini yang sudah membesarkan nama Riau dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Harapan kita semua tahun 2021 ini, Putra bisa membawa nama besar Meranti di kancah seni tarik suara musik dangdut." Tutur Budiman.

"Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan, kita berinisiatif acara membuat nonton bareng di CAFFE AKISA, Alamat jalan Imam Bonjol (Sesuai dengan Prokes) menjaga jarak, kita bersama (AMT) Aliansi Melayu Tionghoa, mengadakan nonton bareng di CAFFE AKISA ini, Insha Allah kalau kita kompak Riau Juara". Tambah Budiman.




Penulis : Bachktiar

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments