Baru 14 Hari Menjabat Sebagai PLT di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti, Fajar Triasmoko MT Rehab Fasilitas Yang Rusak - TARGETRIAU

Kamis, 04 Maret 2021

Baru 14 Hari Menjabat Sebagai PLT di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti, Fajar Triasmoko MT Rehab Fasilitas Yang Rusak


MERANTI - Baru sekitar 14 hari menjabat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) di RSUD Dorak, Fajar Triasmoko MT melakukan kegiatan rehab sebagian fasilitas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti yang beralamat di jalan Dorak, Selatpanjang.

Dari pantauan awak media dilokasi RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti, benar para pekerja lagi sibuk merehab seperti pengecatan dan pembersihan taman serta memperbaiki plafon diruangan jenazah dan pembersihan kolam agar lebih terlihat rapi dan bersih.


Saat di tanya langsung oleh ketua LSM Fortaran Budiman, kepada PLT RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti, Fajar Triasmoko MT menjelaskan bahwa kegiatan rehab ini bertujuan agar terlihat bersih dan ada beberapa memang sudah perlu di rehab.

"Dengan masa 14 hari saya sebagai PLT RSUD, saya melihat semua kondisi di RSUD ini perlu di rehab, agar terlihat bersih dan rapi, kegiatan ini sudah kita laksanakan, mulai dari memperbaiki taman dan pembersihan lahan di sekitar RSUD, untuk rehab bagian ruangan POLI dan Toilet kita rencana pengerjaannya hari sabtu dan minggu agar aktifitas kegiatan di POLI tidak terganggu, begitu juga dengan toilet yang rusak akan kita rehab". Tutur Fajar.


Fajar juga menjelaskan ke awak media  dan juga LSM Fortaran, akan memperbaiki sistem pembuangan limbah yang saat ini kondisi nya perlu diperhatikan.

"Kita lagi memikirkan bagaimana untuk limbah tersebut, karena biaya transportasiuntuk pembuangan limbah tersebut agak besar biayanya. Harapan saya agar rumah sakit kita ini terlihat bersih dan rapi, apa lagi rencana Bupati kita untuk RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti ini akan dijadikan RSUD Rujukan dengan programnya Masyarakat Meranti berobat tidak lagi harus keluar daerah. Semoga RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti ini menjadi RSUD andalan kita di Meranti ini". Pungkasnya.(Bachktiar)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments