Mahmudin SE Resmi Menjabat PJ Kades Gogok Darussalam, Kecamatan Tebing Tinggi Barat - TARGETRIAU

Kamis, 24 Juni 2021

Mahmudin SE Resmi Menjabat PJ Kades Gogok Darussalam, Kecamatan Tebing Tinggi Barat


MERANTI - Camat Tebing Tinggi Barat berserta Dinas Pemerintahan Desa resmi melantik Mahmudin sebagai PJ Kades Gogok Darulsalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti mengantikan PJ sebelumnya yaitu Dodi Sarfan yang sempat menjabat sekitar satu bulan lebih yang di lantik Bupati Meranti berapa bulan yang lalu.

Acara pelantikan tersebut di Kantor Desa Gogok Darussalam Jl. Lintas Raya Gogok Darussalam, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis, (24/06/2021).

Turut hadir Drs. Said Jamhur, MM, PLT Kadis PMD Drs. Irmansyah M.si, Sekretaris PMD Edi M. Nur. M.si, Kabid PMD Putra Marisa SE serta Staf dan juga perangkat Desa lainnya.

PLT Kadis PMD Kabupaten Kepulauan Meranti Drs, Irmansyah,M.si menjelaskan bahwa Mahmudin menjadi PJ Kades Desa Gogok mengantikan Dody Sarfan yang mengundurkan diri sebagai PJ Kades Gogok Darussalam. Drs,Irmansyah M.si selaku PLT Kadis PMD juga berharap kepada PJ yang baru agar bisa menjalankan amanahnya selaku PJ Kades dan bisa menjalankan tugas sebagai Kepala Desa menjelang pemilihan Kades serentak mendatang.

Selanjutnya hal lain yang disampaikan oleh PJ Kades Gogok Darussalam Mahmudin SE mengatakan sebagai Abdi Negara akan tetap siap menjalankan perintah dan  menjaga amanah yang sudah dititipkan kepadanya untuk membantu menjalankan roda Pemerintahan Desa, khususnya Desa Gogok Darussalam.

"Harapan saya, mari kita bersama mulai dari Staf dan Perangkat Desa lainnya agar dapat bersenergi  membangun Desa dan siap meksukseskan Pilkades Desa Gogok Darulsalam tahun ini agar aman dan Kondusif". Tutur Mahmudin SE.(Jamal).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments