Kapolres Kampar Pimpin Patroli Skala Besar dan Bagikan Bansos Untuk Masyarakat - TARGETRIAU

Sabtu, 24 Juli 2021

Kapolres Kampar Pimpin Patroli Skala Besar dan Bagikan Bansos Untuk Masyarakat


KAMPAR - Jajaran Polres Kampar pada Jumat malam (23/07/2021) menggelar Patroli Skala Besar, sekaligus membagikan Bantuan Sosial untuk warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 saat pemberlakuan PPKM.

Kegiatan diawali Apel Pemberangkatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, diikuti seluruh Pejabat Utama dan segenap Personel Polres Kampar yang dilibatkan dalam patroli.

Bantuan Sosial yang disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat saat pelaksanaan Patroli Skala Besar ini sebanyak 150 paket, setiap paket terdiri dari beras sebanyak 5 Kg, Minyak goreng kemasan 2 kg, Mie Instan 10 Bungkus, Gula pasir 1 Kg, Sirup 1 botol dan Susu Kental 1 kaleng.

Personel yang dilibatkan dalam kegiatan Patroli skala besar dan pembagian Bansos ini sebanyak 257 orang, yang dibagi dalam 2 Tim, yaitu :

Tim I, dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, didampingi Kabag Sumda Kompol Maryanta, Kasat Lantas AKP Yulihasman S.Sos, Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK, Kasat Binmas AKP Handono Sujaryanto dan Kasi Propam IPTU Rusman. Untuk anggota tim dari Personel Gabungan Fungsi berjumlah 122 orang dengan sasaran patroli wilayah Kecamatan Bangkinang Kota.


Tim II, dipimpin Kabag Ops KOMPOL Hadi Purnama SIP, didampingi Kabagren KOMPOL Yulisman S.Sos, MSi, Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono, Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH, Kasat Intel AKP Achri Dwi Yunito SIK, Kasi Was IPDA Sugeng. Untuk anggota tim dari Personel Gabungan Fungsi berjumlah 123 orang dengan sasaran wilayah Kecamatan Bangkinang.

Tim Patroli Berangkat dari Polres Kampar menuju wilayah sasaran pada pukul 21.00 wib, sementara Kendaraan AWC melakukan penyemprotan Desinfektan di jalan-jalan utama dalam Kota Bangkinang.

Selanjutnya Tim I melaksanakan patroli diseputan Kecamatan Bangkinang Kota, melakukan himbauan tentang protokol kesehatan, memberikan Bantuan Sembako kepada pedagang kecil dan pelaku UMKM serta warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19. Bantuan yang dibagikan oleh Tim I sebanyak 75 paket.

Untuk Tim II melaksanakan patroli diseputan Kecamatan Bangkinang, melakukan himbauan tentang protokol kesehatan serta memberikan Bantuan Sembako ke rumah-rumah warga kurang mampu terdampak Covid-19. Bantuan yang dibagikan oleh Tim II sebanyak 75 paket.

Para penerima bantuan sosial dari Polres Kampar ini tampak senang dan menyambut baik pemberian ini, mereka menyampaikan ucapan terimakasih kepada aparat kepolisian yang telah peduli terhadap mereka.

Pelaksanaan Patroli Skala Besar serta Pembagian Bansos untuk masyarakat kurang mampu oleh Jajaran Polres Kampar ini berakhir sekira pukul 23.00 wib, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments