Momentum Hari Ulang Tahun Partai PKB Ke 23, Kader PKB Meranti H. M Adil Lakukan Penyembelihan 3 Ekor Sapi - TARGETRIAU

Jumat, 23 Juli 2021

Momentum Hari Ulang Tahun Partai PKB Ke 23, Kader PKB Meranti H. M Adil Lakukan Penyembelihan 3 Ekor Sapi


MERANTI - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, DPC Partai PKB Kabupaten Kepulauan Meranti     melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan  berupa Sapi sebanyak Tiga  ekor dilakukan di Sekretariat DPC, PKB Jalan Dorak Selatpanjang Timur Jumat pagi (23/7/2021).

Penyembelihan hewan tersebut  dipimpin langsung Kader PKB H. M. Adil yang didampingi oleh segenap pengurus dan petinggi  Partai PKB  antara lain ,Hafizan Abas.Pandu maan. S. Muhrizal. Irwin. Saipul. Indra. Iskandar. Alex. Maswan. Deky. Bahrul. Yasni. Adel. Nurhikmah. Khusini. Auzir. Sukatman. Nazarudin. Tio.

dilakukan konfirmasi dengan Kader Partai PKB H. M. Adil kini menjabat selaku Bupati Kepulauan Meranti mengatakan pada awak media Buser 24 com,  masyarakat harus mendukung  program strategis sesuai Visi dan Misi untuk membangun Meranti yang lebih maju dan kepentingan masyarakat banyak.

Juga dikatakannya Partai PKB dimasa tahun 2024 insya Allah PKB harus meningkat dari sebelumnya, kita juga upayakan PKB Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2024  harus menjapai  kursi terbanyak di DPRD, saya nyakin Partai PKB yang akan datang lebih besar dan diberjayakan masyarakat, katanya.

Menurut keterangan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti Dr. Hafizan Abas,S,A,g .M,Pd , diruang kerjanya mengatakan kegiatan ini merupakan momentum Hari Raya Idul Adha 1442 H, sekaligus Hari Ulang Tahun Partai PKB Ke 23, kita lakukan kegiatan Katam Alqur’an 30 jus yang dihadiri Pengurus Partai PKB.

Pas jatuhnya hari ini 23 Juli 2021 kita lakukan kegiatan pemotongan Sapi sebanyak 3 Ekor untuk dibagikan pada masyarakat yang berhak menerima, karena ini kegiatan Amal Bakti Sosial yang  harus kita lalukan .

Selanjutnya dikatakannya, bahwa kegiatan tersebut mengusung Thema “Idul Adha dan Ulang Tahun Partai PKB kita upayakan  menanamkan Ketakwaan dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan sesuai program PKB, Semoga masih suasana  hari raya idul Adha 1442 H ini dapat membawa berkah untuk kita semua dan juga dijauhkan musibah dari Pademi Covid-19,katanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tadi malam sampai hari ini  tetap menerapkan Prokes guna mencegah penularan Covid-19 yang masih mewabah saat ini.(***)




Sumber : buser24.com

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments