Pengurus PW IWO Provinsi Riau Kunjungi PD IWO Kepulauan Meranti Dalam Rangka Kegiatan Internal Sekaligus Silaturahmi Bersama Wakil Bupati Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Sabtu, 07 Agustus 2021

Pengurus PW IWO Provinsi Riau Kunjungi PD IWO Kepulauan Meranti Dalam Rangka Kegiatan Internal Sekaligus Silaturahmi Bersama Wakil Bupati Kepulauan Meranti


MERANTI - Pengurus PW IWO Provinsi Riau kunjungi PD IWO Kepulauan Meranti dalam rangka mengadakan kegiatan internal, sekaligus silaturahmi bersama Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Jum'at (07/08/2021).

Kedatangan Pengurus PW IWO Provinsi Riau dihadiri oleh Ketua PW IWO Provinsi Riau, Kavilah Somarito, Wakil Ketua, Deni, Sekretaris, Tamrin Ismail, Bidang SDM, Ruben.


Kehadiran Pengurus PD IWO Provinsi Riau tersebut dalam rangka Kegiatan Internal untuk menetapkan agar PD IWO Kepulauan Meranti untuk segera mengadakan Musyawarah Luar Biasa dengan tujuan menentukan Ketua PD IWO Kepulauan Meranti yang baru, karena pada saat ini posisi tersebut kosong yang sementara ini dijabat oleh Pelaksana Tugas (PLT) Rahmat Arifin yang sebelumnya sebagai Sekretaris PD IWO Kepulauan Meranti.

Setelah kegiatan internal selesai, PW IWO Provinsi Riau dan juga PD IWO Kepulauan Meranti menyempatkan untuk bersilatuhami bersama Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar yang bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Jl. Merdeka, Selatpanjang.


Dalam acara silaturahmi tersebut, Ketua PW IWO Rovinsi Riau, Kavilah Somarito mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar karena telah menerima kehadiran untuk bersilaturahmi.

"Saya mewakili rekan-rekan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar yang telah sudi menerima kami untuk silaturahmi bersama disini". Tutur Kavilah Somarito.


Selanjutnya, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar mengucapkan selamat datang kepada Pengurus PW IWO Provinsi Riau dan juga PD IWO Kepulauan Meranti yang telah sudi hadir untuk silaturahmi bersama.

"Semoga hubungan baik seperti ini tetap terjalin, karena dengan adanya rekan-rekan Wartawan baik itu dari Media Online maupun Media Cetak, kegiatan pemerintahan bisa disampaikan ke Publik". Tutur AKBP (Purn) H. Asmar.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments