Bangga Pakai Baju PGRI, Bupati Andi Putra Ajak Bersama Majukan Dunia Pendidikan di Kuansing - TARGETRIAU

Sabtu, 18 September 2021

Bangga Pakai Baju PGRI, Bupati Andi Putra Ajak Bersama Majukan Dunia Pendidikan di Kuansing


TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing Andi Putra SH MH membuka Konferensi Kabupaten (Konferkab) V Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kuantan Singingi, yang dilangsungkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi, Kamis (9/9/2021).

Selain Bupati Andi Putra, turut menghadiri Konferkab V PGRI Kuansing itu Ketua DPRD Kuansing Adam, Polres Kuansing serta Plt Kadis Pendidikan Masrul Hakim, Ketua PGRI Riau, M Safei dan Ketua PGRI Kuansing Yusri Rasul.

Orang nomor satu di Kuansing itu berharap PGRI Kuansing berkontribusi positif untuk kemajuan dunia pendidikan Kuansing. Ia pun berharap pengurus PGRI yang baru mampu mencatatkan sejarah dalam memajukan pendidikan ke depan.

* Bupati : Saya Bangga, karena Saya Hadir Ditengah Guru Saya

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian pengurus yang lama. Ia juga berharap lahir nakhoda baru PGRI Kuansing yang bisa mengayomi seluruh anggotanya.

"Saya bangga bisa memakai baju PGRI. Apalagi saya hadir ditengah-tengah para guru saya," ucap Andi Putra 


Ke depan, pihaknya menunggu program PGRI yang baru untuk bersama-sama membangun daerah ini. Karena Bupati ingin Kuansing tetap terdepan di dunia pendidikan di Riau.

"Ini adalah tugas berat bagi pengurus PGRI yang akan terpilih," ungkap Andi.

Sementara Ketua PGRI Kuansing Dr Yusri Rasul MM yang masa baktinya berakhir berharap Konferkab V PGRI Kuansing bisa melahirkan pengurus yang lebih baik dari sebelumnya. 

Tentunya pengurus yang bisa memajukan organisasi PGRI, bersinergi dengan banyak pihak dan berkontribusi untuk kemajuan daerah. 

"Mudah-mudahan ke depan terbentuk PGRI yang responsif. Sehingga bisa membantu Pemkab dalam mengambil kebijakan sektor pendidikan," ujar Yusri Rasul. 

Sedangkan Ketua Panitia Konferkab V Kuansing Familus mengatakan, peserta Konferkab diantaranya perwakilan pengurus kecamatan PGRI, serta seluruh pengurus PGRI Kuansing. Acara ini juga dihadiri Pengurus PGRI Riau, M Safei.



Reporter : Tina Ambela

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments