Bupati H. M Adil SH di Dampingi Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Lantik Pejabat Eselon di Halaman Kantor Bupati - TARGETRIAU

Jumat, 03 September 2021

Bupati H. M Adil SH di Dampingi Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Lantik Pejabat Eselon di Halaman Kantor Bupati


MERANTI - Pemkab Kepulauan Meranti melalui Bupati Kepulauan Meranti H. M Adil SH di dampingi Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar lakukan sumpah jabatan bagi eselon II, III dan IV sekaligus pengukuhan struktur pejabat daerah Kabupaten Kepulauan Meranti di halaman Kantor Bupati, Jl. Dorak, Selatpanjang, Jum'at (03/09/2021).

Setelah terpilihnya H. M Adil SH sebagai Bupati Kepulauan Meranti dan AKBP (Purn) H. Asmar sebagai Wabup Kepulauan Meranti pada Pilkada 09 Desember 2020 yang lalu, kini saatnya Bupati dan Wabup melanjutkan program kerja pemerintahan dengan membentuk struktur di pemerintahan dan menetapkan kekosongan kursi jabatan di berbagai OPD di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Saat dikonfirmasi, Bupati H. M Adil SH menjelaskan OPD, sementara masih yang lama dan di bulan Januari mendatang akan ada lagi yang baru.


"Untuk OPD, sementara masih yang lama dan di bulan Januari mendatang akan ada lagi yang baru, harapan kita kedepannya bagi pejabat yang di lantik dan sudah di beri amanah agar bekerja sebaik mungkin dan sesuai dengan program dari Bupati dan Wabup yaitu "Ketuk pintu layani dengan hati". Jelas Bupati Kepulauan Meranti H. M  Adil SH kepada awak media.

Selanjutnya Wabup AKBP (Purn) H. Asmar juga mengatakan bagi Eselon II, III dan IV yang di lantik tersebut adalah pekerjaan berat. Setiap OPD, kedepannya agar bisa bekerja semaksimal mungkin dan mengutamakan kepentingan masyarakat, tidak mempersulit urusan bagi masyarakat dan tetap melayani dengan hati.

"Kalau ada yang mudah kenapa harus cari yang susah". Tutur Wabup AKBP (Purn) H. Asmar.(Red)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments