Sedang Asik Memperbaiki Jaring, Nelayan di Meranti Dapat Sembako Dari TNI AL Selatpanjang - TARGETRIAU

Jumat, 17 September 2021

Sedang Asik Memperbaiki Jaring, Nelayan di Meranti Dapat Sembako Dari TNI AL Selatpanjang


MERANTI - Nelayan yang berada di Dorak ujung, Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, tidak menyangka kalau dirinya mendapatkan rezeki tak terduga. Jum'at, (17/09/2021).

Lelaki tua beserta nelayan lainya yang sedang asik memperbaiki jaring di tepian pantai Dorak tersebut merasa bahagia lantaran orang Nomor 1 di jajaran Posal Selatpanjang yakni Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra didampingi Babinpotmar Serda Tri Widodo dengan secara langsung menyapa dirinya dengan membawa paket Bantuan Sosial dari Lanal Dumai untuk dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 salah satunya dirinya.

"Ini dalam rangka mendukung perekonomian masyarakat di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, Lanal Dumai dalam hal ini TNI_Al (Posal Selatpanjang, red) kembali menyalurkan puluhan paket sembako kepada Warga yang terdampak Covid-19," kata Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra.

Dikatakan Jerry kalau Bantuan ini merupakan sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI Al, dan kami mewakili Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC untuk menyalurkan puluhan Sembako kepada Warga Yang terdampak Covid-19 di wilayah Posal Selatpanjang.

"Ini hari kedua kegiatan, tadi kita juga memberikan bantuan kepada IRT di desa Insit dan kali ini terhadap Nelayan yang ada di ujung Dorak Selatpanjang," jelasnya.

Ditambahkan Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra dengan adanya bantuan ini semoga penerima dapat terbantu dan bisa sedikit meringankan beban masyarakat.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments