Vaksinasi Merdeka TNI - POLRI di Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan Kuansing - TARGETRIAU

Selasa, 07 September 2021

Vaksinasi Merdeka TNI - POLRI di Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan Kuansing


TELUK KUANTAN - Pelaksanaan Vaksinasi terhadap kawula muda di kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) siang tadi Senin, 6/8/21, berlangsung vaksinasi merdeka yang di gerakkan POLRI dan TNI dilaksanakan oleh klinik kesehatan polres kuansing bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten.

Kapolres Kuansing Akbp Tendra Oktha Dinata S.Ik M.Si, saat dikonfirmasi awak media melalui Kadubbag Humas Akp Tapip Usman SH , mengatakan bahwa tadi ada dilaksanakan vaksinasi terhadap anak sekolah yang sudah berumur 12 tahun keatas dan bisa divaksin setelah dilakukan screning kesehatan nemenuhi syarat utk divaksin.

Pelaksanaan hari ini tadi di halaman dalam pondok KH Ahmad Dahlan jln. Belibis simpang tiga desa koto taluk kuanteng kab. Singingi. Adapun tadi yang di vaksin sebanyak 200 dosis kepada Siswa MAN dan SMA  Teluk Kuantan.


Selanjutnya besok akan dilaksanakan vaksinasi merdeka secara serentak pondok pesantren dan rumah ibadah diseluruh indonesia dan kuansing dapat 500 dosis, akan dilaksanakan di halaman dalam pondok KH Ahmad Dahlan jln. Belibis simpang tiga desa koto taluk kuanteng kab. Singingi yaitu siswa atau anak didik pondok pesantren yang ada dan memenuhi kriteria kesehatan untuk divaksin, Pendaftaran, Screning Pengecekan Tekanan Darah/Tensi, Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Sinovac , Observasi,  Menerima sertifikat Vaksin (Yang sudah di Vaksinasi).

Kegiatan vaksinasi merdeka serentak besok rencananya akan dibuka langsung oleh bapak Presiden RI Ir Joko Widodo, dari lokasi pondok Pesantren di Jawa Timur., semoga pelaksanaannnya dapat berlangsung lancar, aman sesuai yang kita harapkan bersama.(Humas Polres Kuansing)



Reporter : Tina Ambela

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments