Wabup Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning - TARGET RIAU

Senin, 20 September 2021

Wabup Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning


MERANTI - Wabup Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning 2021 dan rapat koordinasi lintas Sektor Operasi Patuh Lancang Kuning 2021 Di Halaman Kantor Kapolres Meranti.

Di Hadiri Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar,Kapolres Meranti AKBP AKBP Andi Yul Lapawesean, TG, SH, S.I.K, MH. Waka Polres,Danramil 02,Kasat POL-PP Kadishub,Kepala Kejaksaan
 (Senin,20 September 2020).

Dalam Apel tersebut Wakil Bupati AKBP PURN H. Asmar berpesan Kepada seluruh anggota yang betugas dalam operasi ini agar dapat menjadi tauladan bagi keluarga rekan dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,"Tegas Wabup.

"Saya berharap dengan terlaksananya operasi ini kita bisa saling bekerjasama dalam menjaga keamanan lalu lintas termasuk penerapan protokol kesehatan sehingga kondisi tetap aman dan kondusif.

"Atas nama pemerintah kabupaten kepulauan meranti kami menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini. Semoga operasi ini menjadi ikhtiar cemerlang terkait mencegah dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti,"Ucap Wabup.


Terakhir Wabup Berpesan Berikan layanan terbaik siapkan mental, fisik, kesehatan, serta niatkan setiap pelaksanaan sebagai ibadah kita terhadap tuhan yang maha esa,"ucap Wabup yang di Tutup Dengan Pantun.

Irama Zapin Merdu Mengalun 
Tarian Di Buat Biar Sebati 
Bersama Kita Bersatu Membangun 
layani Masrakat Dengan Sepenuh Hati.

Kemudian Apel Yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean, TG, SH, S.I.K, MH.menyampaikan Pelaksanaan operasi ini dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021,"kata Kapolres.

Operasi ini merupakan operasi Kepolisian terpusat sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 dan meningkatkan disiplin terhadap Prokes serta tertib berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap,"Tutup Kapolres.

Bagikan berita ini

Disqus comments