Wakil Bupati Kepulauan Meranti Tinjau Langsung Pekerjaan Jembatan Penghubung Desa Penyagun - Desa Repan Menuju Kecamatan - TARGETRIAU

Rabu, 01 September 2021

Wakil Bupati Kepulauan Meranti Tinjau Langsung Pekerjaan Jembatan Penghubung Desa Penyagun - Desa Repan Menuju Kecamatan


MERANTI - Wabup Kepulauan Meranti tinjau pembagunan jembatan sungai Penyagun penghubung antar Desa Penyagun dengan Desa Repan menuju Kecamatan Rangsang ini tepatnya Desa kelahiran Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar.

Turut mendampingi Wabup yaitu, PJ Kades Penyagun, Bambang Irawan, Mantan Kades Penyagun, M. Nur serta perangkat Desa Penyagun lainnya dilokasi pekerjaan jembatan tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media,  Wabup berharap pekerjaan jembatan ini dikerjakan sesuai dengan bestek dan harus dikerjakan sebaik-baiknya dan masyarakat diharapkan ikut memantau langsung pekerjaan tersebut, biar pekerjaannya tidak asal jadi dan tidak baik nantinya.

"Saya harap jembatan ini dikerjakan sesuai dengan bestek dan harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya dan saya juga berharap agar masyarakat bisa ikut memantau langsung pekerjaan ini agar pekerjaannya tidak asal jadi dan tidak baik nantinya". Tutur Wabup AKBP (Purn) H. Asmar.

Selanjutnya Mantan Kades Penyagun M. Nur, mengucapkan terimakasih kepada Pemda Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Meranti yang sudah mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Penyagun sehinga bisa merealisasikan jembatan tersebut.

"Saya mewakili masyarakat Desa Penyagun mengucapkan terimakasih kepada Pemda Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Meranti yang sudah mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Penyagun sehinga bisa merealisasikan jembatan ini, karena kondisi nya sudah sangat memprihatin seperti adanya papan jembatan yang sudah lapuk, takutnya ada korban bagi warga yang melewati jembatan ini, apa lagi jembatan ini menjadi tempat laluan masyarakat karena menjadi penghubung antar Desa Pepan dengan Desa Penyagun untuk menuju ke Kecamatan Rangsang". Ungkap M. Nur.(***)



Sumber : suarakedaulatannews.com

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments