Wakil Ketua BKMT Kabupaten Kepulauan Meranti Menghadiri Pembukaan Majlis Taklim Musholla Al-Faizin Desa Insit - TARGETRIAU

Kamis, 30 September 2021

Wakil Ketua BKMT Kabupaten Kepulauan Meranti Menghadiri Pembukaan Majlis Taklim Musholla Al-Faizin Desa Insit


MERANTI - Kegiatan berlangsung di Musholla Al-Faizin, bertempat di jalan M. Johar desa insit kecamatan Tebing tinggi barat kabupaten kepulauan meranti, Turut hadir Wakil ketua BKMT kabupaten meranti,Indawati dan pengurus BKMT kabupaten Meranti, kepala desa Insit Jumir,Ketua LPTQ kabupaten,Agus Safri S.pdi,dan ustad M.khozim,M,A, imam masjid dan musholla dan majlis taklim Al-Faizin desa insit dan jamaah.

Dalam sambutan kepala desa Insit mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus badan kontak majlis taklim (BKMT) kabupaten Meranti,dan ketua LPTQ kabupaten kepulauan Meranti,dan Ustad M.khozim,M,A selaku pencerah,juga seluruh imam masjid dan musholla desa insit, sudah,dengan ucapan terima kasih yang sebesar" nya karna sudah hadir di agenda peresmian majlis taklim Al-Faizin desa insit ini.
Harapan saya selaku kepala desa Insit, sangat mengapresiasi kegiatan agama oleh ibuk-ibuk desa insit mudah"an kedepan desa insit menjadi lebih baik jelas kades insit kepada awak media.


"Sambutan dari wakil ketua badan kontak majlis taklim(BKMT) kabupaten kepulauan Meranti, menyampaikan permohonan maaf kepada majlis taklim Al-faizin,karna ketua BKMT Hj.Ismiatum,SE, tidak bisa hadir karna sedang mengikuti PIN, yang tak bisa di tinggal kan dan ketua BKMT menitipkan salam untuk kita semua yang hadir di sini jelas wakil ketua BKMT dalam sambutan nya.

kami dari pengurus BKMT kabupaten sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi"nya kepada panitia pelaksana beserta pengurus Musholla Al-Faizin,atas terlaksana nya acara ini,kami sangat mendukung setiap pembukaan majlis taklim di Meranti ini, harapan kami majlis taklim Al-Faizin desa insit ini,bisa memberikan manfaat untuk masyarakat desa insit ini dalam menuntut ilmu,tutur penyampaian dari pengurus Badan kontak majlis taklim,kabupaten kepulauan meranti dan di akhiri dengan sesi foto bersama".(Red).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments