Upaya Tingkatkan PAD, Bupati Meranti Berharap Dinas Pajak Kerja Maksimal - TARGETRIAU

Senin, 04 Oktober 2021

Upaya Tingkatkan PAD, Bupati Meranti Berharap Dinas Pajak Kerja Maksimal


MERANTI - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Lakukan Pengarahan pada Dinas Pajak Agar Meningkatkan Kualitas Kinerjanya dalam meningkatkan PAD (Pendapatan Aset Daerah) untuk membagun Kabupaten Kepulauan Meranti yang Maju, Cerdas dan Bermartabat.(04/10/2021).

Pada pukul 08:45 Wib pagi Bupati Meranti H Muhammad Adil SH di dampingi H Sutardi selaku sekretaris Pajak, datangi Kantor Dinas Pajak Kabupaten Kepulauan Meranti, rangka kunjungan dan pengarahan bagi PNS dan Honorer dalam meningkatkan pendapatan PAD (Pendapatan Aset Daerah).

Pada kesempatan itu Bupati Meranti H Muhammad Adil SH menyampaikan bahwa, untuk membangun meranti diperlukan kerjasama tim yang baik.

"Saya mengharapkan kerja sama tim yang bagus dalam membangun Meranti, kita punya misi yang besar tentang Meranti cerdas untuk anak-anak. Perlu diketahui bahwa jika pajak tidak lancar maka akan mempengaruhi jenjang pendidikan kedepanya"ujarnya .


"Kalau Dinas Pajak tidak bekerja maksimal makan akan mempengaruhi pendidikan kedepanya di Meranti, dan saya tegaskan wajib kompak hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan PAD. Jadi kalau tidak mau bekerja alias main-main akan saya pindahkan. Ini bentuk dari pada konsep kuesekuensi, tidak ada namanya dendam politik atau apalah yang menjadi isu, saya melihat kerjanya bukan gayanya kan sudah aturan yang mengatur bahwa Pegawai siap diletakkan dimana saja jadi jangan buat rusuh kalau sudah dilantik," ungkap Bupati.

"Kembali saya ulangi harus kompak, saya tidak mau pendapatan yang biasa tapi yang luar biasa, jadi saya minta kerjanya maksimal contohnya pajak sarang walet dan lainya. Jadi kalau betah disini bekerjalah dengan baik atau kalau punya inovasi-inovasi baru silahkan sampaikan pada kadisnya baik pegawai maupun anak honorer sekali lagi saya minta kerja sama tim yang solidaritas demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti," pungkas Adil .(***)



Sumber : kabaran.id

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments