Wabup H. Asmar Buka Secara Resmi Musyawarah Cabang Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2021 - TARGETRIAU

Rabu, 27 Oktober 2021

Wabup H. Asmar Buka Secara Resmi Musyawarah Cabang Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2021


MERANTI - Wakil Bupati kabupaten kepulan Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar Buka Secara Resmi musyawarah Cabang Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Meranti Tahun 2021 di Baal Room AKA Hotel Selatpanjang (27 Oktober 2021).

Di Hadiri Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn,) H.asmar ,ketua DPRD Meranti Ardiansyah ,Kapolres Meranti  AKBP Andiyul Lapawesean ,ketua dan pengurus MPC Asnan Mahadar (Ayah Nan) Ketua MPW Provinsi  Fran Rizal Forkopimda,dan seluruh Pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda pancasila Kabupaten Meranti.

Dalam Sambutan Wakil Bupati Meranti Mengatakan,"Atas Nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Kami menyambut baik dan menyampaikan apresiasi setinggi-tinggi nya atas terlaksana nya kegiatan ini .kami juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar pemuda pancasila kabupaten meranti  Khususnya saya kepada majelis pimpinan Cabang pemuda pancasila Kabupaten kepulauan meranti karna pada hari ini saya dapat hadir di sini,yang mana ini satu kehormatan dan tentunya kebahagian tersendiri bagi saya sekiranya dapat bersilaturahmi dan hadir di acara ini,"ujar wabup.

semoga dengan kehadiran saya mewakili segenap Stakeholder, pembangunan kabupaten kepulauan meranti pembangunan kabupaten kepulauan meranti dapat menjadi awal bagi kita untuk saling mempererat persaudaraan,guna meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam wadah negara kesatuan Republik indonesia serta dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan di kabupaten yang kita cintai  ini,"jelas wabup.


Mars dan Himne Pemuda pancasila menjadi ikrar bahwa Organisasi ini sebagai penyelamat ideologi pancasila sekali gus garda terdepan dalam menjaga bangsa.dengan semangat ini, hendak nya pemuda pancasila dapat menjadi alat persatu bangsa di tengah situasi sosial dan politik bangsa sedang bergejolak dewasa ini," Tutur nya.

lanjut wabup ," Pemuda pancasila punya andil dalam perjuangan kemerdekaan NKRI yang hendak nya dapat menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan daerah , kemudian dapat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan yang dilaksankan pemerintah kabupaten kepulauan meranti sehingga keberadaan pemuda pancasila benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

"kami berharap pemuda pancasila kabupaten kepulauan meranti terus membangun nilai-nilai kebersamaan tampil Berprestasi berdaya saing,berwawasan dalam mendukung pembangunan kabupaten kepulauan meranti.  

kami ingin memberikan apresiasi terhadap nilai-nilai yang tertanam pada keanggotaan pemuda pancasila yang penuh kedisiplinan dan tegas,oleh karna itu kami mengharap nilai-nilai ini dapat di tularkan kepada Pemuda-pemuda kita,"Jelas wabup.

Dengan Bismillahirrahmanirrahim "musyawarah Cabang Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Meranti Tahun 2021 secara resmi saya nyatakan di buka," Ucap wabup Dengan semangat. (Prokopim)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments