Pemuda Desa Bersama Warga Desa Mayang Sari Adakan Kegiatan Gotong Royong - TARGETRIAU

Jumat, 05 November 2021

Pemuda Desa Bersama Warga Desa Mayang Sari Adakan Kegiatan Gotong Royong


MERANTI - Pemuda desa Mayang Sari Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti adakan gotong royong membuat turap disepanjang jalan pinggiran sungai Bagan yang dipimpin langsung oleh ketua pemuda desa Mayang Sari, T. Amirullah, Jum'at (05/11/2021).

Saat di konfirmasi, T. Amirullah menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan gotong royong membuat turap tersebut sebagai bentuk bakti sosial pemuda desa dan juga warga desa Mayang Sari untuk mencegah adanya korban terjatuh ke sungai saat melintasi jalan tersebut.

"Seperti yang kita ketahui, kondisi jalan disepanjang sungai Bagan ini sangat buruk, permukaan jalan yang patah, ditambah lagi adanya air laut pasang sehingga sulit untuk berkendara melintasi jalan ini". Tutur T. Amirullah.


T. Amirullah juga mengatakan bahan untuk membuat turap tersebut seadanya saja, T. Amirullah juga berharap agar Pemprov dan Pemda untuk memprioritaskan jalan tersebut karena jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kecamatan Merbau dengan Kecamatan Tasik Putri Puyu dan juga jalan menuju ke Kabupaten Bengkalis.

"Sementara untuk membuat turap ini kami gunakan bahan seadanya saja, kami berharap agar Pemprov dan Pemda untuk memprioritaskan jalan ini, karena jalan ini merupakan jalan penghubung antara Kecamatan Merbau dengan Kecamatan Tasik Putri Puyu dan juga jalan menuju ke Kabupaten Bengkalis". Tambah T. Amirullah.

Tak hanya itu, ditempat yang sama, Mantan Kades Mayang Sari, Bukhari mengatakan akan mengusulkan ke Camat Merbau, Indat, agar nantinya jalan tersebut diadakan penimbunan tanah yang berasal dari PT. EMP Malacca Strait.(Bachktiar)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments