Peringati HUT Ke-1, Media Online TARGETRIAU.COM Gelar Syukuran dan Do'a Bersama - TARGETRIAU

Selasa, 23 November 2021

Peringati HUT Ke-1, Media Online TARGETRIAU.COM Gelar Syukuran dan Do'a Bersama


MERANTI - Sebagai penyampaian informasi di tengah masyarakat dan publik, media online targetriau.com genap setahun berdiri di Kabupaten Kepulauan Meranti dengan ini mengelar syukuran bersama Pemda Kepulauan Meranti dan  wartawan se-Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (23/11/2021).

Turut hadir Wabup Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, Camat Pulau Merbau, Atan Ibrahim, Pimpinan PT. Perintis Media Riau, Idrus Sehat, OPD, Perwakilan organisasi media, Wartawan dan juga para tamu undangan yang hadir.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh Imam Masjid, Harun, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pimpinan Redaksi media online targetriau.com, Jamaludin, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti yang sudah menerima baik kehadiran media targetriau.com di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Pemda Kepulauan Meranti karena sudah menerima targetriau.com dengan baik dalam menjalankan tugas kami sebagai media penyampaian informasi untuk publik dan saya juga minta tunjuk ajar jika ada wartawan saya yang melanggar kode etik sebagai jurnalis mohon diingatkan". Ujar Jamaludin.


Selanjutnya sekapur sirih dari Wabup Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, menyampaikan agar diharapkan media-media di Kabupaten Kepulauan Meranti bisa menyampaikan informasi yang jelas di tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Dengan adanya media online ditengah masyarakat, saya harap agar informasi yang disampaikan kepada masyarakat sesuai dengan apa yang dilapangan". Tutur Wabup.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan pantun dari Wabup Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar.

"Tersurat kata jauh dihati,
  kisah asmara membuat bimbang
  Masyarakat kita butuh informasi
  tulislah berita yang berimbang"

"Hati terusik jangan lah gentar,
 jika menolak sangka di beri,
 kode etik jurnalis jangan dilanggar
 supaya tidak sengsara diri"

"Jari-jemari tangan ayunkan,
 bunga sematkan tanda sehati,
 media target Riau jadi kebanggaan
 bersama kita Membangun Meranti"

Demikian sambutan dan pantun dari Wabup Kepulauan Meranti dan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dan foto bersama dengan rekan media di Kepulauan Merantu dan juga pengurus targetriau.com.(Red)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments