Waluyo Dengan Jargon "Membawa Perubahan", Terpilih Sebagai Kepala Desa Alah Air Timur - TARGET RIAU

Sabtu, 13 November 2021

Waluyo Dengan Jargon "Membawa Perubahan", Terpilih Sebagai Kepala Desa Alah Air Timur


MERANTI - Pilkades serentak 29 desa se Kabupaten Kepulauan Meranti digelar tepatnya hari Sabtu-13-November 2021, Demikian juga yang di ikuti desa alahair timur kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti.

Dari Hasil hitungan sementara di setiap 5 TPS di desa alahair timur Waluyo No Urut 02,Mendapatkan suara terbanyak dengan total,856 suara, mengalahkan 3 Calon kades lain nya.

Saat di temui awak media suara kedaulatan news.Id, Waluyo Menjelaskan kepada awak media di kediaman nya, Alhamdulillah kemenangan ini untuk kita semua masyarakat desa alahair timur itu yang paling terpenting.

Alhamdulillah juga masyarakat pada hari ini sudah dewasa tentang demokrasi tidak ada terjadi gesekan dan benturan dan hal yang tidak dikehendaki oleh kalangan masyarakat,dengan pelaksanaan Pilkades ini,Alhamdulillah Aman, Damai, tentram.

"InsyaAllah kami dari no urut 2 WALUYO membawa jagoan Gerakan Perubahan dan Alhamdulillah masyarakat ingin perubahan tentu jadi tanggung jawab untuk kita bisa merealisasikan harapan masyarakat desa alahair timur.

Insyaallah untuk kedepannya kita akan mengutamakan aspirasi masyarakat dan nanti ketika ada keinginan masyarakat kami akan berembuk bersama masyarakat dan kami akan mengutamakan musyawarah, hal ini memang sudah dari awal kami menyampaikan kepada masyarakat saat ber kompanye setiap hari yang kita laksanakan pada masyarakat.

Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh khususnya masyarakat desa Alahair timur khususnya sudah mempercayai saya untuk membawa desa alahair timur lebih baik dan bermartabat, ungkap nya.(Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments