Dengan Semangat Ulang Tahun Ke-10 Desa Maini Darul Aman Serta Kenduri Sekampung Yang Ke-3 tahun - TARGETRIAU

Kamis, 30 Desember 2021

Dengan Semangat Ulang Tahun Ke-10 Desa Maini Darul Aman Serta Kenduri Sekampung Yang Ke-3 tahun


MERANTI - Desa Maini Darul Aman Yang sekarang lagi ulang tahun ke-10 berserta kenduri sekampung yang ke 3 tahun Kamis, 30/12/2021.

Turut hadir, Kepala Desa Maini Darul Aman, Muhammad Syafuan, berserta Aparatur Desa, Ketua BPD, Ketua Lpmd Beserta Ustadz Zainul Arifin.

Kegiatan solat mangrib bersama, doa zikir tahlil, sholat Isyak di masjid Jamik,  setrus langsung ke kantor desa kegiatan makan bersama  dan santun anak yatim dan kauwafak Tauzia. ceramah agama Yang disampaikan oleh Al,Ustad Zanul Arifin. dan dilanjutkan kenduri dan tahlil beserta doa.

Taniah Desa Maini Darul Aman semoga Desa itu makin maju  dan makin jaya, Kita Wujudkan Masyarakat yang mandiri Kreatif Berdaya Saing dan Berbudaya Menuju Masyarakat Sejahtera. 


Desa Maini Darul Aman tersebut, masyarakatnya makin makmur, infrastruktur nya makin maju. pemuda dapat menciptakan keraktif, dibidang sosial maupun bidang keagamaan.

Sambutannya Kepala Desa Maini, Muhammad Syafuan  menghimbau kepada semua perangkatnya kita sebagai pelayanan masyarakat jangan sekali kali merasa ,terpaksa atas pelyanan diberi karena kita pelyanan untuk masyarakat,kita juga digagi dengan uang negara punkas Kepala Desa, M syafuan,.

saya juga berharap dengan masyarakat agar ikut beperan aktip membangun desa maini ,karna demi mewujut kan pembagunan desa ini bukan bisa saya sendiri ,tanpa ada kerja sama dengan masyarakat.

Terakhir terus semangat demi membangun dan memajukan Desa Maini, pemudanya terus bersemangat untuk beerperstasi untuk Desa. (Nurhadi)

Bagikan berita ini

Disqus comments