Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Tinjau Pelabuhan Penumpang Tanjung Harapan - TARGETRIAU

Jumat, 24 Desember 2021

Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Tinjau Pelabuhan Penumpang Tanjung Harapan


MERANTI - Pelabuhan penumpang terminal tanjung harapan jalan pelabuhan selatpanjang kini sudah kembali di pungsikan kembali untuk domistik pelabuhan penumpang yang selama ini masa perbaikan pelabuhan penumpang yang di kelola oleh perindo, Lebih kurang 3 bulan tidak beroprasi, hari ini pelabuhan tersebut sudah selesai pekerjaan perehabanya, dan kini resmi beroprasi mulai hari ini untuk keberangkatan dan kedatangan penumpang, sudah di pelabuhan terminal tanjung Harapan ini,yang di tinjau langsung kelayakan pelabuhan oleh wakil bupati meranti, Akbp (Purn) H. Asmar.

Tampak hadir mendampingi wakil bupati meranti, H. asmar di pelabuhan, Plt, kadis perhubungan Nurdin sri jaya, sekretaris perhubungan M.malik dan kepala satpol pp, Masdiana, kepala ksop,dan forkopimda lain nya,mendampingi wakil bupati meranti melihat langsung kondisi di pelabuhan penumpang terminal tanjung Harapan ini. 


Dalam peninjauan persiapan Natal dan tahun baru arus mudik di pelabuhan wakil bupati berharap kepada petugas harus siap siaga baik dari dinas kesehatan dan pol PP dan polisi agar dapat menjaga ketertiban dan juga harus selalu menerapkan prokes, karna ini mau Natal dan tahun baru banyak tamu yang keluar masuk ke meranti, untuk merayakan Natal dan tahun baru. 

"kita mintak petugas harus menerapkan wajib menunjukan kartu Vaksin yang mau berangkat dan datang, minimal satu kali vaksin tutur wakil bupati kepada petugas di pelabuhan ini, demikian juga untuk pelabuhan ini hari ini sudah mulai di oprasikan kembali setelah sekian lama di perbaiki, kita berharap untuk pelayanan di pelabuhan harus steriel mulai dari ruang tunggu dan kamar sholat dan juga wc nya, agar penumpang merasa nyaman di pelabuhan ini jelasnya"(Bachktiar)

Bagikan berita ini

Disqus comments