Bupati H. Muhammad Adil, S.H Lakukan Monitoring Pelaksananaan Tes Tertulis Dalam Rangka Evaluasi Tenaga Non ASN Dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Senin, 17 Januari 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H Lakukan Monitoring Pelaksananaan Tes Tertulis Dalam Rangka Evaluasi Tenaga Non ASN Dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti


MERANTI - Bupati H. Muhammad Adil, S.H lakukan monitoring pelaksanaan tes tertulis dalam rangka evaluasi tenaga Non ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bertempat di SMAN I Tebing Tinggi.(17/01/2022).

Kemudian acara dimulai dengan pembacaan laporan oleh tim evaluasi oleh Sudandri, dalam laporan tersebut dia menjelaskan beberapa aturan dan ketentuan sesuai dengan pengarahan Bupati tentang tes tertulis rangka evaluasi tenaga Non ASN.

Kemudian Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H juga melakukan pengarahan kepada peserta yang berjumlah sebanyak 3987 orang hadir dalam mengikuti tes Non ASN tersebut. 

Dalam sambutannya dia mengatakan bahwa hal ini perlu diketahui sama-sama agar kita semua mengerti kenapa tujuan ini dilakukan karna untuk mengurangi angka ketertinggalan kita dari kabupaten yang lain. 

"Ingat kalau sudah nantik di seleksi ternyata masih juga nomor terakhir pastikan saya akan ganti karna meranti harus cerdas", tegasnya H. Muhammad Adil, S.H.

Kemudian peserta yang sudah lulus P3K Bupati menyatakan sudah lulus tes tidak perlu ikut lagi dan di persilahkan untuk pulang, hal tersebut karna mereka sudah mengikuti jadi tidak perlu lagi.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, saya menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini. Pelaksanaan kegiatan Ujan Tertulis ini merupakan bagian dari proses evaluasi yang akan dilakukan terhadap Tenaga Non ASN dilingkungan Pemerintah Kab Kepulauan Meranti. 


Secara keseluruhan Maksud dan tujuan dilaksanakannya Evaluasi terhadap Tenaga Non ASN ini adalah adalah Upaya untuk melakukan penatakelolaan Tenaga Non ASN yang lebih baik agar lebih rasional baik dari segi kompetensi, tingkat pendidikan, kebutuhan ril dan tingkat kemampuan keuangan daerah sehingga keberadaan Tenaga Non ASN efisien dan efektif serta mendapat perlakukan yang layak sebagai sebagaimana mestinya.

Untuk menindaklanjuti evaluasi ini saya telah membentuk tim Evaluasi yang secara teknis akan menindaklanjuti proses ini nantinya, kita berharap proses evaluasi ini dapat berjalan lancar sesuai dengan target yang kita harapkan. 

Kepada pihak Universitas Lancang Kuning melalui Bapak Fahmi, SH MH kami mengucapkan terima kasih mudah-mudahan melalui lembaga ini hasil yang kita peroleh nantinya dapat benar-benar objektif, terukur dan memenuhi standar yang telah ditentukan.

Kepada Bapak Kepala SMAN I Tebing Tinggi kami mengucapkan terima kasih karena telah memfasilitasi tempat pelaksanaan kegiatan ini. Kepada seluruh Peserta kami mengucapkan selamat berjuang.

Ikutilah ujian tertulis ini dengan kesungguhan, semoga perjuangan yang saudara-saudara jalankan mendapatkan hasil yang maksimal, dan hasilnya nanti merupakan salah satu pertimbangan utama dalam proses pengevaluasian saudara-saudara nantinya.

Bagikan berita ini

Disqus comments