Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H Menghadiri Upacara Farewall and Welcome Parade Kapolda Riau - TARGETRIAU

Senin, 03 Januari 2022

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H Menghadiri Upacara Farewall and Welcome Parade Kapolda Riau


PEKANBARU - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H menghadiri Upacara Farewall and Welcome Parade Kapolda Riau, dalam kesempatan itu Bupati Meranti mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi ,SH SIK, M.Si dan selamat datang  Kapolda yang baru IRJEN POL Mohammad Iqbal. SIK, M. H  di Bumi Melayu Lancang Kuning. 

Hal itu disampaikan Bupati HM. Adil usai menghadiri Pasca berakhirnya rangkaian kegiatan penyambutan dan laporan kesatuan, Pejabat Lama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi ,SH SIK, M.Si  dilepas dengan upacara  Farawel and Welcom Parade, Senin, (03/01) di Mako POLDA  Riau. 

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolda Riau IRJEN POL Mohammad Iqbal. SIK, M. H   dan pejabat lama IRJEN POL. Agung Setya Imam Efendi SH. SIK M.Si.


Kapolda Riau IRJEN POL Mohammad Iqbal. SIK, M. H  dalam  menjalankan tugas  di Provinsi Riau mohon dukungan Forkompinda, para ulama, tokoh agama, organisasi kepemudaan dan elemen masyarakat riau dalam menjalan tugas di Provinsi Riau, Beliau juga berharap apa yang telah di jalankan dapat di tingkatkan pada masa yang akan datang. 

IRJEN POL. Agung Setya Imam Efendi SH. SIK M.Si mengucapkan terima kasih atas dukungan  seluruh Forkopimda, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat Riau yang selama menjalankan tugas . Beliau mengharapkan dukungan yang pernah terwujud dapat di lanjutkan untuk kapolda Riau yang baru. 

Beliau mohon maaf apabila ada kesalahan selama menjabat sebagai kapolda Riau dan mohon undur diri untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru. 

Turut hadir, Forkopimda Provinsi Riau, Seluruh Walikota dan Bupati Se - Riau, dan para pejabat Polda Riau.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments