Disuport EMP, Posyandu Kamboja Berseri Kembali - TARGET RIAU

Senin, 10 Januari 2022

Disuport EMP, Posyandu Kamboja Berseri Kembali


MERANTI - Perusahaan Energi Mega Persada Imbang Tata Alam (EMP ITA) bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Merbau dan masyarakat Kelurahan Teluk Belitung melaksanakan renovasi bangunan Posyandu Kamboja RT 01 / RW 01 Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Gerakan gotong royong kali ini membuat bangunan Posyandu di jalan Kamboja tampak berseri kembali yang dilaksanakan perbaikan selama dua hari dari tanggal 9 sampai dengan 10 Januari 2022.

Ikut serta dalam gotong royong tersebut, Sekcam Merbau Kamsiatun SHum, Kasi Trantib Kecamatan Merbau, Idrus SE, anggota Satpol PP Merbau, Rino, Bhabinkamtibmas Polsek Merbau, AIPDA Dodi Novrian, Anggota Koramil Merbau, Peltu Suyatno, Ketua LPMK Teluk Belitung, Jumizan beserta anggota, Ketua RW 01 Teluk Belitung, Adi Yarsa, Ketua RT 5 Teluk Belitung, M. Setiawan alias Lim Seti, Humas KP2M, Syaiful beserta anggota, Ketua Karang Taruna Kecamatan Merbau, Bustami, Staf UPT Puskesmas Teluk Belitung, M. Daud, perwakilan EMP dan sejumlah warga setempat lainnya.

Dilapangan terlihat dilakukan pembersihan lahan Posyandu, pengantian papan lantai, papan dinding, triplek plafon, papan pagar Posyandu, jembatan (titian) Posyandu dan finising yang layak direnovasi lainnya, dimana dalam penyediaan material dan kebutuhan gotong royong tersebut disuport langsung oleh EMP Imbang Tata Alam dengan didukung Upika Merbau, pihak Kelurahan dan sejumlah warga.


Sekcam Merbau, Kamsiatun SHum disela kegiatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjiwa besar untuk membantu kepentingan masyarakat banyak khususnya dibidang kesehatan dengan menyelesaikan perbaikan bangunan Posyandu agar dapat dinikmati warga Kelurahan Teluk Belitung dengan layak dan nyaman nantinya.

"Alhamdulillah kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Merbau mengucapkan terima kasih khususnya kepada EMP Imbang Tata Alam, Upika Merbau, dan seluruh masyarakat yang hari ini ikut serta langsung gotong royong perbaikan Posyandu ini. Semoga sinergitas kita bisa bermanfaat nantinya dan kerjasama yang baik seperti ini dapat terus di pertahankan demi membantu kepentingan umum di Kecamatan Merbau," ungkap mantan Lurah Teluk Belitung tersebut. 

Sementara itu, GPA Manager EMP, Amru Mahalli saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa bantuan kali ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan terhadap peningkatan fasilitas kesehatan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti. Diharapkan kolaborasi yang baik ini dapat terus ditingkatkan demi memperkuat silaturrahmi, kenyamanan dan kepentingan umum bagi masyarakat banyak di wilayah operasional Perusahaan kedepan.

"Secara bertahap kita akan terus berupaya membantu apa yang menjadi harapan dan kepentingan masyarakat banyak diberbagai bidang. Untuk perbaikan Posyandu tersebut kita hanya membantu sedikit kebutuhan material saja, namun gerakan sosial dari masyarakat setempat sangat berarti bagi kami, terima kasih kepada Upika Merbau, pihak Kelurahan dan warga setempat yang telah bekerjasama dalam hal ini, semoga bermanfaat bagi kita semua dan kedepan lebih baik," pungkas GPA Manager EMP.

Bagikan berita ini

Disqus comments