Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti Dukung Bupati H. Muhammad Adil, S.H Maju di Pilgub Riau 2024 - TARGETRIAU

Minggu, 30 Januari 2022

Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti Dukung Bupati H. Muhammad Adil, S.H Maju di Pilgub Riau 2024


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H melakukan deklarasi sebagai Gubernur Riau periode 2024-2029 yang berlangsung di Pendopo Amarta Puri, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (29/01/2022) siang.

Banyak dukungan dari berbagai kalangan untuk Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H maju di Pilgub Riau 2024 mendatang, salah satunya dukungan dari Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Pelayanan Publik (PKPP) DPD Kabupaten Kepulauan Meranti, Jamaludin.


Jamaludin menyatakan siap dukung Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H untuk maju di Pilgub Riau 2024 mendatang, lanjut Jamaludin juga mengatakan dirinya sebagai masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti turut bangga kepada Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H yang berani maju di Pilgub Riau untuk membawa Riau menjadi lebih baik lagi.

"Kami turut bangga dengan adanya Bupati H. Muhammad Adil, S.H berani maju di Pilgub Riau 2024 mendatang, kami yakin terhadap komitmen beliau untuk membangun Riau menjadi lebih baik lagi, apalagi kita telah melihat karir politik dari beliau sejak duduk dikursi Legislatif DPRD Bengkalis dan sampai sekarang menjadi Bupati Kepulauan Meranti yang mampu menjaga janji politik, telah tampak perkembangan Kabupaten Kepulauan Meranti dibawah kepemimpinan beliau terutama pada sektor kesehatan dan pendidikan". Tutur Jamaludin.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments