Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi, Serda Supriandi Berikan Bantuan Berupa Obat dan Vitamin Ke UPT Puskesmas Tanjung Samak - TARGETRIAU

Selasa, 22 Februari 2022

Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi, Serda Supriandi Berikan Bantuan Berupa Obat dan Vitamin Ke UPT Puskesmas Tanjung Samak


MERANTI - Dimasa pandemi Covid-19, Koramil 02 Tebing Tinggi terus membantu Pemda dalam penanganan Covid-19, seperti halnya yang dilakukan Serda Supriandi Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi, menyalurkan bantuan obat dan vitamin ke UPT Puskesmas Tanjung Samak, Selasa (22/02/2022).

Bantuan tersebut diserahkan dan diterima lansung oleh Ibk. Ermina, S.ST selaku Kepala UPT Puskesmas Tanjung Samak dan nantinya pihak UPT Puskesmas Tanjung Samak akan menyalurkan kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani ISOMAN (Isolasi Mandiri).

Serda Supriandi mengatakan, langkah tersebut bertujuan untuk memberikan support bagi warga yang terpapar agar bangkit dan lekas sembuh serta bisa beraktivitas normal kembali.

Tak hanya itu, Serda Supriandi juga berharap dengan adanya bantuan obat dan vitamin tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri.

"Diharapkan dengan adanya bantuan obat dan vitamin ini mudahan dapat membantu meringankan beban warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri". Tutur Serda Supriandi.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments