Korem 174/ATW Bersinergi Dengan RRI Bantu Kemudahan Akses Informasi Kepada Masyarakat Perbatasan RI-PNG - TARGET RIAU

Rabu, 23 Februari 2022

Korem 174/ATW Bersinergi Dengan RRI Bantu Kemudahan Akses Informasi Kepada Masyarakat Perbatasan RI-PNG


(Merauke).  Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E. sangat setuju dengan adanya penempatan tower di wilayah perbatasan RI-PNG, hal ini guna memudahkan akses mendapatkan informasi dan berita oleh masyarakat yang disiarkan oleh Radio Republik Indoensia (RRI) Merauke.

Hal tersebut disampaikan Danrem Brigjen TNI E. Reza Pahlevi saat menerima kunjungan kerja Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Merauke Aser Paskah Rihi Tugu, S.H., M.Si, bertempat di Makorem 174/ATW Merauke, Papua, Rabu (23/2/2022).

Menurut Brigjen TNI E. Reza Pahlev, RRI merupakan salah satu media perekat dan pemersatu bangsa sehingga sangat penting untuk diberikan ruang dalam menyiarkan radio di wilayah perbatasan RI-PNG khususnya di wilayah Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua.


Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi berharap dengan adanya tower yang ditempatkan di areal Satgas Pamtas RI-PNG mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat perbatasan RI-PNG.

Sementara itu Kepala LPP RRI Merauke mengatakan bahwa kunjungan ini selain menjalin silahturahmi dan sinergitas antara Korem 174/ATW dengan RRI Merauke juga bekerjasama untuk memberikan ruang informasi kepada masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG, sehingga dapat mendengarkan berbagai informasi aktual dan berita yang disiarkan oleh RRI Merauke.

Autentikasi : Penrem 174 Merauke

Bagikan berita ini

Disqus comments