Raih 183 Suara, Pasangan Taras - Silvia Terpilih Sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS - TARGETRIAU

Rabu, 02 Februari 2022

Raih 183 Suara, Pasangan Taras - Silvia Terpilih Sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS


MERANTI - Cintiya Novitaras Yen's Sari resmi terpilih sebagai Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Negeri 1 Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti - Riau pada Rabu siang, 02/02/2022.

Memiliki Nomor Urut 2 Dengan raihan 183 Suara dari 496 Pemilih, Taras yang didampingi Silvia Febriana sebagai Calon Wakil Ketua mengungguli Paslon Nomor Urut 1 dan 3 yang finish di hitungan suara 152 dan 60.

Dengan hitungan hasil akhir yang demikian, keduanya resmi terpilih dan bakal dilantik secara resmi sesuai ketentuan yang berlaku oleh panitia Pelaksana di Sekolah tersebut.

Saat dikonfirmasi, Taras mengucapkan rasa syukur dan terima kasih serta siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya.

"Ucapan syukur kepada Allah yang Maha Esa atas pencapaian ini dan ucapan terimakasih kepada siapapun yang telah memberikan suport, do'a serta dukungan, terutamanya buat kedua orangtua kami. 

Insya Allah, kepercayaan yang diberikan berdasarkan pemilihan ini, tentunya kami siap bekerja maksimal sesuai dengan tugas, hak dan wewenang yang diberikan", tutur Taras.

Ketika diminta menjelaskan soal program, Pelajar 16 tahun itu enggan berkomentar secara detail. Karena baginya, program itu membutuhkan waktu dan diskusi dengan melibatkan semua unsur terkait agar mampu memberikan kesan positif bagi sekolahnya.

"Kalau soal program sepertinya sudah ada. Namun detailnya tentu akan didiskusikan dulu terutamanya bersama wakil terpilih sebagai orang Nomor Dua. Namun yang pasti, masih ada poin yang perlu kami pelajari berdua agar apa yang dilakukan nanti tidak salah langkah dan bisa meninggalkan kesan positif bagi kawan - kawan SMK Negeri 1", tutup Taras.

Bagikan berita ini

Disqus comments