Ajarkan Peduli Lingkungan Sejak Dini, Satgas Yonif 126/KC Ajak Siswa-Siswi SD Bersihkan Sekolah - TARGET RIAU

Kamis, 17 Maret 2022

Ajarkan Peduli Lingkungan Sejak Dini, Satgas Yonif 126/KC Ajak Siswa-Siswi SD Bersihkan Sekolah


(Keerom). Dalam rangka mengajarkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sejak usia dini, prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yuruf mengajak para murid untuk membersihkan sekolah SD YPPK Yuruf-Amgroto, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (17/03/2022).

“Disamping memberikan bantuan tenaga pengajar, kami juga mengajak agar pelajarnya peduli akan kebersihan lingkungan sekolah dengan harapan sekolah menjadi bersih dan tertata rapi sekaligus menanamkan cinta kebersihan kepada anak-anak sekolah,” ungkap Dansatgas.

Kepala SD YPKK Yuruf-Amgotro, B. Vincent Uropkulin, S.Pd. mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Yonif 126/KC khususnya Pos Yuruf yang selalu menciptakan kegiatan positif dalam membantu sekolah dan menjadi contoh bagi anak didiknya untuk peduli dengan kebersihan lingkungan.

“Saya sangat berterimakasih atas kepedulian bapak-bapak TNI yang mau mendorong dan memotivasi anak didik kami untuk peduli dengan lingkungannya di sekolah, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi perkembangan pola pikir siswa siswi kami untuk hidup bersih,” katanya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

Bagikan berita ini

Disqus comments