Cepat Tanggap, Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Datangi Rumah Ibu Teh di Desa Topang Yang Tertimpa Musibah - TARGETRIAU

Minggu, 06 Maret 2022

Cepat Tanggap, Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Datangi Rumah Ibu Teh di Desa Topang Yang Tertimpa Musibah


Kondisi cuaca alam kurang baik saat ini kembali angin ribut di sertai hujan deras, merobohkan rumah seorang janda di desa topang,dan dua gudang kelapa, pada jum'at-4 Maret 2022.

Turut Memberi bantuan kepada ibuk Teh ini juga dari anggota DPRD kabupaten kepulauan Meranti, Boby Haryadi, dari partai PDIP, ini, Berupa dana untuk kebutuhan keluarga ibuk Teh,
dan begitu juga dari BPBD kabupaten Meranti memberikan bantuan,berupa isware family kids, dan kebutuhan lain,demikian juga dari dinas sosial berupa sembako.

Aksi cepat tanggap pemerintah kabupaten kepulauan Meranti dengan musibah alam yang menimpa rumah ibuk Teh, warga desa topang kecamatan rangsang,menjadi perhatian serius oleh pemerintah daerah kabupaten kepulauan Meranti ini.

Tampak hadir mendampingi orang nomor dua di Meranti ini, di desa topang, AKBP (PURN) H.ASMAR, sekretaris BPBD, ADE, berserta Kabid nya, Kabid sosial,SUKRI, Kaban Kesbangpol,H.SUARDI, Kabid POL PP, Fauzi, Camat rangsang, Setu, anggota DPRD, Meranti dari partai PDIP, Boby Haryadi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, anggota Denposal, dan kades topang.


Miris yang yang menimpa kepada ibuk Teh, seorang janda yang kondisi nya sudah sakit,(tidak bisa berdiri) rumah yang dia tempati mengalami musibah,kondisi atap rumahnya yang habis tak tersisa di hantam angin ribut beberapa hari yang lalu, tepat nya jalan pelabuhan desa topang,kecamatan rangsang ini, angin ribut yang sempat merobohkan dua gudang kelapa dan,dan satu unit rumah milik ibuk seorang janda ini.

"Wakil bupati H.Asmar menyampaikan dari pemerintah turut berduka atas musibah yang di alami ibuk Teh, semoga ibuk selalu di beri ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, dan kami dari pemerintah turut berbelasungkawa atas kejadian musibah ini, dan kami dari pemda, ada sedikit bantuan semoga ini dapat bermanfaat, dan sedikit rezeki dari saya pribadi berserta keluarga, semoga dengan bantuan kami tidak seberapa ini dapat bermanfaat untuk ibuk  jelas wakil bupati kepada ibuk Teh"

Wakil bupati juga menyampaikan kepada dinas terkait melalui camat rangsang, dengan kondisi rumah ibuk Teh ini agar di bantu melalui dinas, rumah layak huni, dan dinas sosial agar memperhatikan kondisi masyarakat yang sangat membutuhkan, apa lagi dengan di timpa musibah seperti ini jelas wakil bupati ini.

Dari pantauan awak media ini kelihatan di kediaman ibuk Teh yang kondisi nya sangat memprihatinkan ini tidak bisa bergerak dan komunikasi, kini kondisi kediaman nya sudah di perbaiki dari masyarakat setempat dengan gotong royong bersama kades topang ini. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments