Nova Fitria Resmi Terpilih Menjadi Ketua PC IPPNU Kabupaten Kepulauan Meranti - TARGET RIAU

Kamis, 31 Maret 2022

Nova Fitria Resmi Terpilih Menjadi Ketua PC IPPNU Kabupaten Kepulauan Meranti


Nova Fitria resmi terpilih menjadi ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kepulauan Meranti masa khidmat 2022-2024. Nova Fitria terpilih melalui Konferensi Cabang (Konfercab) IPPNU Kabupaten Kepulauan Meranti, di Gedung hijau, Kantor Bupati Jalan Dorak Rabu  (30/03/2022).

Nova Fitria mengungkapkan terima kasih banyak kepada kader-kader perwakilan dari tiap ranting se-Kabupaten Kepulauan Meranti yang sudah mempercayakan kepada dirinya sebagai Ketua IPPNU masa khidmat 2022-2024.

Trima kasih atas kepercayaan yg telah di berikan kepada saya ini amanah baru untuk saya saya harap kita bisa bersama² menjutkan perjuanga di ipnu dan ippnu ini kedepan lebih baik lagi dari pada yang sebelumnya.

Kepengurusan ke depan tentunya yang pertama dari susunan pengurus akan disamaratakan setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPPNU agar komunikasi dan silaturahmi tetap jalan. Kedua, pengoptimalan kader IPPNU melalui kegiatan bakat minat sehingga nantinya dapat diterapkan di lingkungan masyarakat sekitar masing-masing, katanya.

Ketua PC IPPNU periode sebelumnya , Indah Purwati  turut bangga atas terpilihnya Nova Fitria sebagai ketua baru.

Alhamdulillah semoga Nova  bisa mengemban amanah dengan baik, ujarnya.

Itu harapan saya agar IPPNU terus berkembang dan maju sesuai perkembangan jaman, terangnya.

Saya berharap kaderisasi periode ini melebarkan sayapnya di pondok pesantren maupun sekolah sekolah yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti dan membawa pelajar yang ber ahlussunah wal jama'ah, harapnya. 

Artinya potensi potensi kader IPNU IPPNU harus dirangkai dikembangkan dengan baik. Kedua, IPNU itu dinamis 'Amrol Ummah' ditangan pemuda lah maju mundurnya nasib sebuah bangsa atau sebuah umat. Terakhir, menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan organisasi pemuda lainnya, seperti komunitas, Karang Taruna, dan lain sebagainya, tandasnya.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments