Serah Terima Bantuan CSR Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang Untuk Pembangunan Masjid Mutaalimin - TARGET RIAU

Kamis, 24 Maret 2022

Serah Terima Bantuan CSR Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang Untuk Pembangunan Masjid Mutaalimin


MERANTI - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat diwilayah kerjanya, Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti berikan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) untuk pembangunan Masjid Mutaalimin, Desa Insit, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (24/03/2022).

Bantuan CSR dari Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang diterima langsung oleh Fadli selaku Ketua Masjid Mutaalimin.

Mewakili masyarakat, Fadli mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang karena telah peduli dengan memberikan bantuan CSR tersebut guna membangun masjid.


"Mewakili masyarakat, saya mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR yang telah diberikan oleh Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang," ucap Fadli.

Tak hanya itu, Fadli juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M yang telah memprioritaskan bantuan CSR tersebut untuk pembangunan Masjid di Desa Insit.

"Terimakasih juga kami ucapkan kepada Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M yang telah perioritaskan bantuan CSR ini untuk Masjid di Desa Insit," ucapnya lagi.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments