AMSI Kabupaten Inhil : Dari AMSI Untuk Inhil - TARGETRIAU

Selasa, 19 April 2022

AMSI Kabupaten Inhil : Dari AMSI Untuk Inhil


Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia (AMSI) Kabupaten Inhil menawarkan program untuk pemuda dan pemudi Inhil untuk sama menggerakkan Amsi Inhil bersama - sama selasa 19/04/2022.

Saya selaku Ketua Amsi Inhil Helmi Kusri.SH mengajak para pemuda dan pemudi Inhil untuk bergabung di Amsi sama - sama kita membesarkan Amsi ini sudah pantasnya kita bergerak atau juga membantu peduli memikirkan masyarakat baik itu bidang kesehatan, keagaman, untuk menciptakan generasi muda Inhil yang berkompeten.

Organisasi Amsi ini untuk pemuda pemudi Inhil apa lagi yang dipkirkan oleh pemuda dan pemudi sudah ada wadah untuk pemuda pemudi Inhil berkarya.

Amsi ini menciptakan 11 program yang harus di jalankan di Inhil :

1.pembentukan 1 kecamatan 1 umkm untuk amsi kecamatan 
2.exfo inhil
3.sosialisasi hukum.pergaulan bebas.sek dan narkoba
4.santunan anak yatim 
5.sunat masal gratis
6.penanam pohon magrov dan penanaman pohon kayu keras
7.kegiatan olahraga
8.kegiatan keagamaan
9.pengobatan gratis
1O.pembagian al Quran gratis di setiap kecamatan
11.pembagian sembako gratis.

Sudah saat kita bagi pemuda pergerak di Inhil ini, melalui Amsi pemuda pemudi Inhil bisa menerapkan perstasinya yang selama ini tidak bisa perstasi tersebut di kembangkan ayo bersam - sama gerakan Amsi Inhil bersama kami, sudah saaatnya kita bebuat kepada masyarakat kapan kita berbuat amal sama masyarakat, AMSI Inhil selalu hadirkan harapan untuk sebuah kenyataan.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments