Berkah Ramadhan, OKP Kepulauan Meranti Bagikan Takjil - TARGETRIAU

Jumat, 22 April 2022

Berkah Ramadhan, OKP Kepulauan Meranti Bagikan Takjil


Organisasi Kepemudaan Kabupaten Kepulauan Meranti kembali melakukan pembagian takjil sebanyak 800 di bulan Suci Ramadhan tahun ini, pembagian ini berlangsung di beberapa lokasi sekitaran Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (21/04/2022).

Berapa OKP ini melakukan pembagian takjil di bulan suci Ramadhan 143 H / 2022 M dengan tema "Berkah Ramadhan".

Kegiatan pembagian takjil ini dilakulan  di berapa titik yaitu, terhadap petugas one way dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Salah satu Pengurus Gerakan Pemuda Sosial mengucapkan terima kasih kepada berapa OKP yang telah mengikuti Berkah Ramadhan ini.


"Kami ucapkan ribuan terima kasih Komunitas Wadah Amal Meranti, LFU Meranti, Dan Himpunan Mahasiswa Isalam Cabang Meranti, yang telah berkontribusi dalam kegiatan berkah Ramadhan Tahun ini".

"Semoga bantuan pembagian takjil ini bermanfaat bagi masyarakat yang telah menerimanya, dan bagi yang memberinya di lancarkan urusan oleh Allah Swt", ungkapnya Laode Novry Arviandi, Sekretaris Umum.

Selaku Ketua GPS Sang Suwisto, berterimakasih kepada seluruh rekan - rekan yang sudah berpartisipasi mensukseskan acara Berkah Ramadhan jilid 6 tersebut yang program tahunan kami.

"Saya juga mengajak seluruh pemuda untuk saling membantu masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi sangat membutuhkan ke masayarakat", tutup sang. 



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments