Bupati HM Adil Buka Puasa Bersama DPD KSPSI AGN Provinsi Riau - TARGETRIAU

Kamis, 14 April 2022

Bupati HM Adil Buka Puasa Bersama DPD KSPSI AGN Provinsi Riau


PEKANBARU- Bupati Adil disela sela kesibukannya menyempatkan  menghadiri undangan berbuka puasa dengan jajaran Dewan Pengurus Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Andi Gani Nenawea  (DPD KSPSI AGN) Provinsi Riau, bertempat di kediaman Suro Abadi Ketua DPD KSPSI AGN, jalan Riau Pekanbaru, Rabu (13/4/2022).

dalam pertemuan itu, dihadiri oleh jajaran pengurus KSPSI Provinsi Riau, Kota Pekanbaru dan Kampar serta jajaran Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Transportasi Daratan ( PD FSPTD RIAU).

Pertemuan ini merupakan momen silaraturahmi dan kebersamaan  seluruh jajaran pengurus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 H/2022 M. Pada kesempatan ini juga,telah hadir juga Bupati Meranti  Muhammad Adil yang telah memenuhi buka puasa bersama pengurus KSPSI dan FSPTD Riau,"Ucapnya.

suro mengatakan, Kedatangan Bupati Adil ingin menyampaikan keinginannya untuk berkompetisi Maju Gubernur Riau 2024. tentunya program apa yang akan dijelaskan, "Bagi saya dan pengurus bagaimana mensejahterakan anggota sekitar 17 ribu anggota yang tersebar di beberapa kab/kota.


Bupati adil memaparkan, melalui visi misi Riau cerdas,maju dan bermartabat. berbagai program masyarakat telah saya jalankan di Kabupaten Meranti, seperti program kesehatan berobat gratis menggunakan KTP,  bekerja sama dengan beberapa 5 Rumah sakit Riau Kepri dan RS Sardjito Yogyakarta. 

Kemudian program Pendidikan MOU di 19 Universitas di Sumatera dan Jawa untuk memfasilitasi generasi muda Riau kedepannya, selanjutnya Pengembangan Program UMKM 9500 usahawan bagi masyarakat dan memudahkan masyarakat membuat KTP 1 jam siap. program ini, Kabupaten Meranti telah direalisasikan ditahun 2021. apa yang disampaikan oleh Ketua Suro abadi, mensejahterakan  anggota serikat pekerja di Riau , program ini telah mencakup secara keseluruhan untuk kesejahteraan masyarakat Riau kedepannya. 

"dengan program kesehatan, pendidikan, UMKM termasuk pelayanan KTP 1 jam siap dan lain lain, saya ingin membuat Perubahan Besar bagi Riau kedepannya, dan saya mohon didoakan dan dukungan masyarakat Riau khususnya keluarga besar DPD KSPSI Riau",harapnya.

Secara spontan mendapat Applause dari para hadirin jajaran pengurus KSPSI Riau.

Selanjutnya, saya apresiasi Program Bupati Adil dengan applause yang barusan kita dengar bersama. program berobat gratis, bayi dalam kandungan sudah ditanggung oleh pemerintah, makna sejahtera ini sudah jauh jauh hari dipikirkan oleh MH Adil. semoga memperoleh dukungan dari masyarakat luas,"kata suro. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan berbuka, sholat magrib dan berfoto bersama.

Bagikan berita ini

Disqus comments