Dema STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Lakukan Safari Ramadhan di Desa Lemang - TARGET RIAU

Minggu, 24 April 2022

Dema STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Lakukan Safari Ramadhan di Desa Lemang


Sabtu, 23 April 2022, Dewan eksekutif mahasiswa ( DEMA ) STAI Nurul Hidayah Selatpanjang bersama seluruh UKK UKM melakukan safari Ramadhan di desa lemang, tepatnya di masjid Al hidayah Dusun Lemang. Kegiatan tersebut di awali dengan buka bersama antara mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang dengan pemuda dusun lemang.

Dalam sambutannya Mohd Ilham selaki ketua Dema STAI Nurul Hidayah Selatpanjang menyampaikan bahwa safari adalah program kita dalam bulan suci ramadhan.

Safari Ramadhan adalah program kita yang telah di canangkan sebelum bulan puasa kmren, dan Alhamdulillah hari ini bisa kita tunaikan kegiatan tersebut. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang yang hari ini masih solid bergerak bersama sama.

Dalam kegiatan tersebut, Dema STAI Nurul Hidayah Selatpanjang bersama seluruh UKK UKM melakukan penyerahan sembako, sajadah, serta Al Qur'an sebanyak 20 buah.

Alhamdulillah, berkat donasi yang kite kumpul dari orang orang dermawan yang telah membantu menyumbang kan sebagian rezekinya untuk kegiatan ini. Semoga Allah balas dengan pahala. 

Aamiin, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Badan Wakap Al Qur'an yang telah memberikan bantuan Al Qur'an nya, semoga dengan tersebarnya bantuan Al Qur'an ini akan menciptakan generasi penerus yang Qur'ani.

Mohd Ilham menambahkan, bantuan sembako ini jgn di lihat dari bentuk dan jumlahnya, tapi insyaallah ini ikhlas kami berikan kepada orang orang yang berhak menerimanya. 

Bantuan sembako ini kami berikan bentuk dari pada bahwa kami bukan sekedar mengkritik pemerintah saja, namun kami juga membantu meringankan beban pemerintah di masa yang sulit terkait dengan naiknya harga minyak dan sembako lain.

Kami tidak mau, mahasiswa di persepsi kan sebagai tukang kritik tanpa solusi, kami membuktikan bahwa kami tidak hanya sekedar bercerita di media sosial saja tetapi kami ikut turun kelapangan langsung untuk membantu masyarakat.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Lemang, kepada pengurus masjid Al hidayah dusun lemang serta jamaah yang Sudi menerima kedatangan kami kesini, dan kami Mewakili kampus STAI Nurul Hidayah Selatpanjang juga menyampaikan informasi kepada masyarakat desa lemang bahwa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang akan melakukan pembukaan pendaftaran mahasiswa baru, ayok sama sama kita serukan kepada adek adek kita, kepada anak anak bapak ibuk sekalian untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

Saya atas nama Ketua Dewan eksekutif mahasiswa ( DEMA ) STAI Nurul Hidayah dan mewakili seluruh UKK UKM mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat disini kalau ada salah ucapan dan tingkah laku kami mohon di maafkan, tutup Mohd Ilham

Bagikan berita ini

Disqus comments