Hadiri Pelantikan DPP SATKAR Ulama Indonesia, AMSI Riau : Ini Kebanggaan Bagi Riau - TARGET RIAU

Jumat, 01 April 2022

Hadiri Pelantikan DPP SATKAR Ulama Indonesia, AMSI Riau : Ini Kebanggaan Bagi Riau


Pelantikan pengurus-pengurus DPP SATKAR ULAMA, yang di selenggarakan di Kantor DPP Golkar tempatnya Jl. Anggrek Neli Murni, no 11A, Kemanggisan, Kec Palmerah, Kota Jakarta Barat, Jumat 1/4/2022

Acara pelantikan tersebut terselesaikan dengan sukses dan juga banyak pujian dari pengurus-pengurus SATKAR ULAMA dari berbagai Provinsi dan Kabupaten karna kegiatan ini merupakan bukti silahturahmi Keluarga SATKAR ULAMA dan beserta AMSI yang terjalin dengan baik, dan Ketua DPP Golkar Bapak Dr. (H.C.) Ir.H. Airlangga Hartarto, MBA.,MMT juga sangat-sangat memberi Apresiasi untuk suksesnya Acara pelantikan DPP SATKAR ULAMA,dan berikutnya Bapak Ir. H. M. IDRIS LAENA, M.H. Selaku Ketua DPP SATKAR ULAMA, sangat berterima kasih Kepada Seluruh Pengurus SATKAR ULAMA Dan AMSI  dari berbagai Provinsi dan Kabupaten yang telah bersama-sama menyukseskan acara Pelantikan DPP SATKAR ULAMA, Kamis, 31 April 2022,.

Sebagaimana yang disampaikan Yudi Utama Tarigan S.H selaku Ketua AMSI Provinsi Riau, kami sangat bangga karna sudah menjadi bagian dalam acara Pelantikan DPP SATKAR ULAMA, suatu kebanggan bagi kami  hadirnya AMSI RIAU  dalam acara pelantikan DPP SATKAR ULAMA INDONESIA.  terimakasih kami sampaikan   kepada bapak  Ir. H. M. IDRIS LAENA, M.H.  sudah menjadi inspirasi bagi kami anak muda Riau, kami berharap bisa mengikuti perjalanan dan pengalaman beliau menjadi putra kebanggaan Riau, selamat kami sampaikan dari seluruh jajaran pengurus AMSI Riau kepada bapak  Ir. H. M. IDRIS LAENA, M.H. sebagai Ketua Umum DPP Satkar,  Mudah2an di bawah kepemimpinan bapak idris laena satkar ulama menjadi garda terdepan dalam mengedepankan kemaslahatan ummat.

Kemudian saya juga berterima kasih kepada kepada Pengurus AMSI Provinsi Riau dan berbagai pengurus Kabupaten yang telah menghadiri acara pelantikan DPP SATKAR ULAMA dan bersama-sama menyukseskan saya sangat bangga memilih kawan-kawan pengurus AMSI Provinsi yang bersemangat dan beratuntias untuk menghindari kegiatan DPP SATKAR ULAMA Ungkap Yudi Tarigan,SH.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments