Jelang Lebaran, Wabub Pastikan Kondisi Terminal Tanjung Harapan Aman dan Kondusif - TARGETRIAU

Selasa, 19 April 2022

Jelang Lebaran, Wabub Pastikan Kondisi Terminal Tanjung Harapan Aman dan Kondusif


MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar berserta OPD melakukan sidak ke pelabuhan terminal Tanjung Harapan terkait arus mudik lebaran 1443 H tahun 2022 M, memastikan pelayanan di pelabuhan agar aman dan kondusif menjelang hari raya idul fitri tahun ini.

Turut hadir mendampingi sidak wakil bupati meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Kasat pol PP Tunjiarto,  berserta anggota nya, Dinas perhubungan, pihak kepolisian, dan TNI, Syahbandar, dan juga  lain nya, mendampingi wakil bupati meranti untuk  memastikan arus mudik penumpang pelabuhan di terminal Tanjung harapan  aman dan nyaman di kondisi bulan puasa ini.

Saat di jumpai awak media wakil bupati menyampaikan, ada pun kegiatan sidak kita laksanakan adalah untuk kenyamanan penumpang di terminal agar merasa aman nyaman dan,kita juga minta pelayanan petugas pelayan baik dari pihak kepolisian dan TNI dan dinas kesehatan serta instansi di pelabuhan agar memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang.

Wakil bupati juga menyampaikan untuk kondisi saat ini masih aman dan kondusif, kita takutnya nanti di hari semingu mau lebaran pe lonjakan penumpang makin ramai ini yang perlu di antisipasi para petugas di pelabuhan, kita juga berharap kepada sahbandar dan dinas terkait agar mengecek kondisi kapal agar melengkapi segala persyaratan dan jangan sampai over kapasitas muatannya kapalnya, dan bagi pihak kesehatan juga harus croscek, bagi penumpang apakah sudah melengkapi dengan persyaratan vaksinasinya, bagi penumpang keberangkatan dan kedatangan memasuki wilayah meranti kita jelas wakil bupati AKBP (Purn) H. Asmar kepada awak media ini. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments