Raih Juara 3 Turnamen Voli, LLMB Sungai Sembilan Gelar Syukuran dan Do'a Bersama - TARGETRIAU

Jumat, 01 April 2022

Raih Juara 3 Turnamen Voli, LLMB Sungai Sembilan Gelar Syukuran dan Do'a Bersama


DUMAI - Dengan diraihnya juara 3 oleh pemain Voli Putri Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Sungai Sembilan dalam ajang turnamen voli yang digelar Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur dalam merebut Piala Camat Bukit Kapur, DPC Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Sungai Sembilan menggelar syukuran pada Kamis malam 30 Maret 2022, sekaligus doa bersama menyambut bulan suci ramadhan.

Hal ini dikemukakan Panglima Bungsu Datuk Amin didampingi Timbalan Datuk Muhammad Budianto dan Bendahara Datuk Kyai Riwung Syaiin, bahwa acara yang digelar malam ini adalah wujud rasa syukur LLMB Sungai Sembilan bersama para pemain voli yang telah meraih juara 3.

"Tidak masalah Meraih juara 3, yang penting tim voli putri LLMB Sungai Sembilan sudah mampu meraih juara, sehingga dapat mengharumkan nama LLMB," ucap Datuk Kyai Riwung Syaiin.

Di saat itu, Datuk Kyai Riwung Syaiin mengatakan, "Bahwa jika tidak ada halangan, pada bulan Juni (6) 2022 nantinya DPC LLMB akan menggelar turnamen voli Se Provinsi Riau dengan merebut Piala LLMB." tandas Kyai Riwung Syaiin.

Dalam acara ini turut dihadiri para Datin-Datin, yaitu Datin Vinna, Datin Mahrayu, Datin Suwanti, Datin ira dan Datin Maya, dan juga hadir para pemain voli putra binaan LLMB Sungai Sembilan.

Pantauan Media ERA TV, tampak kekompakan para Datin LLMB Sungai Sembilan dan para pemain voli dalam persiapan acara syukuran tersebut.

Di saat itu, Datin Vinna turut mengatakan, bahwa acara syukuran meraih juara 3 dan sekaligus doa bersama menyambut bulan suci ramadhan yang digelar LLMB Sungai Sembilan ini bertujuan memberikan contoh kepada pengurus LLMB Se Kota Dumai bahkan luar Kota Dumai, bahwa anak Melayu juga mampu bersaing dalam hal olahraga.

Disaat itu, Datuk Saed Rahmad didampingi Mamek selaku pelatih mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran DPC LLMB Sungai Sembilan khususnya kepada Panglima Bungsu Datuk Amin, Timbalan Datuk Muhammad Budianto dan Datuk Supri serta Sekretaris Datuk Zulfahmi dan Bendahara Datuk Kyai Riwung, yang sudah mensupport baik dengan memfasilitasi kendaraan mobilnya untuk membawa para pemain dari Sungai Sembilan ke Bukit Kapur maupun doa dari jarak jauh serta dukungan materilnya.

"Acara syukuran ini digelar atas kesepakatan bersama para pengurus LLMB Sungai Sembilan dan para pemain voli." ucap Datuk Saed Rahmad, Selasa malam 29 Maret 2022.

Lanjutnya,"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Datuk Kyai Riwung Syaiin dan Datin Vinna yang sudah memberi hadiah tambahan kepada pemain voli putri, sehingga selain hadiah dari panitia pelaksana, pemain mendapatkan hadiah tambahan." tandas Datuk Saed Rahmad.

Disamping itu pula, Panglima Muda DPD LLMB Kota Dumai H.M.Danial Effendi mengapresiasi kepada DPC LLMB Sungai Sembilan, yang mana pemain voli atas nama LLMB Sungai Sembilan yang meraih juara 3.

"Semoga acara syukuran yang digelar dan sekaligus doa bersama sambut bulan suci Ramadhan yang digelar LLMB Sungai Sembilan tersebut mendapat berkah dari Allah SWT." tutup Datuk H.M. Danial Effendi via telfonnya.

Disamping itu juga, Sekretaris Umum Datuk Afrianto Kurniawan turut mengapresiasi atas kekompakan DPC LLMB Sungai Sembilan.

"Saya berharap kepada Tim Voli Putri LLMB Sungai Sembilan kedepannya jika ada turnamen voli lagi mampu meraih juara 1," ucap Datuk Afrianto Kurniawan via telfonnya, Kamis malam 30 Maret 2022.

"DPD LLMB Kota Dumai merasa bangga, sebab melalui DPC LLMB Sungai Sembilan, nama LLMB semakin mencuat kepermukaan. Dan ini dapat dicontoh oleh pengurus DPC-DPC LLMB lainnya." sebutnya Datuk Afrianto Kurniawan.




Press Release DPC LLMB Sungai Sembilan.

Bagikan berita ini

Disqus comments