Safari Ramadhan, Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Ajak Warga Rangsang Pesisir Motivasi Anak Kejar Cita-Citanya - TARGETRIAU

Senin, 04 April 2022

Safari Ramadhan, Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Ajak Warga Rangsang Pesisir Motivasi Anak Kejar Cita-Citanya


MERANTI - Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M laksanakan Safari Ramadhan di Desa Teganyun Raya Kecamatan Rangsang Pesisir Bersama Forkopimda Bertempat di Masjid An-Nur.(03/04/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kecamatan Rangsang Pesisir Simamora, Kakan Kemenag H Sulman, Ketua MUI KH Dr Imam Ghozali, Ustad Marsodik, Camat Rangsang Pesisir Masnawi Sag, Kepala Desa Teganyun Raya, Ustad H Mustafa, Asisten III dan I, Para Kepala OPD dilingkungan Pemkab, Kadinsos Kadafi, Kabag Kesra Ijal.

Kemudian acara dimulai dengan sambutan Camat Teganyung Raya Masnawi Sag dia mengatakan bahwa. Alhamdulillah hari pertama kita puasa langsung di hadiri Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M semoga membawa berkah dan saya mewakili masyarakat Tegayun Raya kami ucapkan sukses selalu dan membawa Kabupaten Kepulauan Meranti yang maju cerdas dan bermartabat, jika ada pelayanan kami yang kurang memuaskan kami mohon maaf sebesar-besarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Santunan anak yatim sebanyak 40 orang, bantuan kain sarung dan sembako bagi pengurus Masjid An-Nur oleh Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M. Dalam perihal itu Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M juga menyampaikan beberapa hal dan dia juga mengenalkan satu persatu fungsi pejabat yang hadir dalam agenda tersebut.


"Selanjutnya setiap Masjid/Musholla bagi imam, guru ngaji, khorim, tukang azan, dan lainya akan mendapatkan gaji sebanyak 200, sementara itu beras yang ada dihadapan itu adalah bantuan untuk Masjid serta Musholla. Perlu saya ingatkan kepada kepala desa tolong ingatkan kepada anak-anak agar tidak main mercun di Masjid karna itu akan mengagu saat orang beribadah", katanya H. Muhammad Adil, S.H., M.M.

Kemudian Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M juga mendorong kepada anak-anak yatim tersebut agar dapat melaksanakan pendidikan jangan sampai putus sekolah, selanjutnya Bupati juga melontarkan beberapa pertanyaan salah satunya menanyakan cita-citanya. Jadi kepada orang tua agar dapat memotivasi anak-anaknya untuk semagat dalam mengejar cita-citanya.

Kepada bapak/ibu saya mintak doakan agar pegawai dan anggota saya diberikan keberkahan dan kemudahan bagi kami untuk membangun Kabupaten Kepulauan Meranti yang lebih baik.

Jadi saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selanjutnya acara di akhiri dengan Tausiyah singkat oleh Ustadz H Mustafa.

Bagikan berita ini

Disqus comments