Safari Ramadhan di Rangsang Barat, Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Ingatkan Warga Agar Lakukan Vaksin - TARGETRIAU

Senin, 04 April 2022

Safari Ramadhan di Rangsang Barat, Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Ingatkan Warga Agar Lakukan Vaksin


MERANTI - Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M laksanakan Safari Ramadhan bersama rombongan, Senin (04/04) di Masjid Baqiatussholah Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat. 

ketua pengurus Masjid Baqiatussholah,  Wagetasri  ucapkan selamat datang kepada Bupati dan rombongan yang hadir di masjid kita yang dalam keadaan sempit. 

"Dulu masjid ini adalah musholla dikarenakan jauh mau sholat Jum'at jadi kita sepakat untuk mengajukan jadi masjid. Kemudian kalau ada pelayanan kami kurang baik dan salah tutur kata dalam bicara kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada Bupati dan Rombongan." ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Santunan Anak yatim, bantuan Kain Sarung dan Sembako bagi pengurus Masjid Baqiatussholah oleh Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M dengan diiringi sholawat.

Dalam pengarahannya Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M menyampaikan permohonan kepada jemaah agar didoakan kepada Allah SWT, agar meranti mendapatkan Rezki yang berlimpah.


Saat acara safari Ramadhan tersebut Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M langsung menanyakan beberapa hal kepada anak-anak yatim tersebut tentang cita-citanya saat anak tersebut menjawab, Bupati langsung memberikan hadiah. pada kesempatan ini juga Bupati memohon  maaf Atas nama pemerintah kabupaten kepulauan meranti dan pribadi kalau ada kesalahan. 

" Selanjutnya menghadapi bulan suci Ramadhan ini yang belum di Vaksin 1,2 dan 3 untuk  dapat di vaksin dulu, karena vaksin adalah salah satu syarat dalam kita berpergian, dan warga yang sakit atau yang merasa lemas silahkan ke puskesmas atau ke ke  klinik untuk mendapatkan vitamin, dengan menggunakan KTP saja dan gratis" tambah Bupati. 

 "Anak- anak yang cerdas dan mau kuliah silahkan daftar , baik itu pesantren atau hafis, dan pada tahun ini kalau yang ada mau jadi dokter atau  jurusan apapun terkait dengan kesehatan maka selesai kuliah akan kerja pada tempatnya lahir di setiap kecamatan. " ujar bupati

Kemudian pesan Bupati kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut dia meminta Do'a untuk pemerintah daerah dan PNS agar bekerja dengan baik dan ihklas untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti. Selanjutnya acara tersebut di akhiri dengan Tausiyah oleh ustadz Mustafa.

Bagikan berita ini

Disqus comments