Sekolah Ath-Thaariq 2 Dumai Timur Ajarkan Murid Berbagi Takjil Kepada Warga - TARGETRIAU

Minggu, 24 April 2022

Sekolah Ath-Thaariq 2 Dumai Timur Ajarkan Murid Berbagi Takjil Kepada Warga


DUMAI - Sekolah Dasar Islam Terpadu Ath-Thaariq 2 Dumai Timur yang dipimpin Ustazah Nia selaku Kepala Sekolah beserta jajaran guru pengajar menggelar kegiatan berbagi takjil kepada warga dan buka puasa bersama pada Sabtu 23 April 2022.

Dalam kegiatan ini tampak para murid Ath-Thaariq 2 membagikan takjil buka puasa kepada warga diberbagai titik yaitu di depan sekolah Ath-Thaariq 2 dan di Jalan Janur Kuning.

Kepsek Ath-Thaariq 2 Ustazah Nia mengatakan, bahwa takjil yang dibagikan kepada warga ini merupakan sumbangan dari orang tua murid masing-masing.

Dalam Kegiatan berbagi ini melibatkan seluruh murid Ath-Thaariq 2 dengan tujuan untuk mengajarkan para murid untuk saling berbagi sejak mereka masih berusia dini.

"Alhamdulillah para orang tua murid secara keseluruhan mendukung program berbagi takjil buka puasa ini," ucap Ustazah Nia.

Ustazah Nia beserta Jajaran SDIT Ath-Thaariq 2 mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang tua murid dan seluruh murid yang telah Sudi menyumbangkan takjil untuk dibagikan kepada warga.

"Harapan saya, kedepannya kegiatan seperti ini dapat terselenggara seterusnya, sehingga dapat tertanam kepada murid-murid betapa pentingnya berbagi terhadap sesama." tandas Ustazah Nia.

Disamping itu, Vinna selaku orang tua Muhammad Zidan Al Hafiz mengapresiasi atas program kegiatan berbagi takjil yang digelar SDIT Ath-Thaariq 2.

"Selaku orang tua murid tentunya tidak keberatan menyumbangkan takjil kesekolah tersebut. Sebab kegiatan berbagi itu adalah hal yang baik," ucap Vinna.

Menurut Vinna, selagi program sekolah bertujuan untuk kebaikan kepada murid, dirinya selaku orang tua murid tetap mendukung.

Bagikan berita ini

Disqus comments