Beredar Spanduk Bertuliskan Kata Kurang Pantas, Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti Ungkap Rasa Kecewa - TARGETRIAU

Senin, 09 Mei 2022

Beredar Spanduk Bertuliskan Kata Kurang Pantas, Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti Ungkap Rasa Kecewa

Pelabuhan Penyebrangan Desa Tanjung Darul Takzim

MERANTI - Beredar foto spanduk bertuliskan kata yang kurang pantas di pelabuhan penyebrangan Desa Tanjung Darul Takzim, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti yang ditujukan untuk Perseroan Terbatas (PT) yang beroperasional di Desa tersebut.

Dengan adanya spanduk tersebut, tentu banyak kalangan masyarakat mempertanyakan tujuan dipasangnya spanduk yang berisikan kata kurang pantas itu.

Salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat, Jamaludin selaku Ketua LSM (Lembaga Masyarakat) PKPP (Pemantau Kinerja Pelayanan Publik) DPD Kabupaten Kepulauan Meranti menyayangkan beredarnya spanduk yang berisikan kata tidak pantas tersebut.

Jamaludin, Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti

Jamaludin mengungkapkan rasa kecewanya terhadap oknum yang memasang spanduk tersebut yang seharusnya permasalahan yang ada dibicarakan baik-baik jika ada kesalahan dari pihak PT yang beroperasional di Desa Tanjung Darul Takzim.

"Jika ada kesalahan dari pihak PT, seharusnya dibicarakan baik-baik, tidak dengan membuat spanduk yang berisikan kata kurang pantas, " tutur Jamaludin kepada media. (Bachktiar).

Bagikan berita ini

Disqus comments