Bupati H. Muhammad Adil, SH, MM Memenuhi Undangan Halal Bihalal di Masjid Al lhsan - TARGETRIAU

Sabtu, 14 Mei 2022

Bupati H. Muhammad Adil, SH, MM Memenuhi Undangan Halal Bihalal di Masjid Al lhsan


Bupati H. Muhammad Adil, SH, MM memenuhi undangan halal bihalal di Masjid Al lhsan Desa Sungai Tarap Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, Sabtu (13/5/2020).

Kegiatan yang dihadiri masyarakat tersebut dimulai dengan rangkaian salat subuh berjamaah dan tausiah agama oleh Ustaz Bombom. H. M Adil yang juga Bupati Kepulauan Meranti itu dalam kesempatan yang diberikan menyampaikan terimakasih atas undangan silaturahmi dari masyarakat setempat.


Dia juga menyampaikan hajatnya untuk mengikuti pemilihan Gubernur Riau 2024 mendatang. Untuk itu dia meminta dukungan dan doa restu dari masyarakat.

Usai halalbihalal itu, dilakukan pertemuan dan kordinasi oleh Tim Aok Riau bersama Tim Aok Kampar di rumah salah seorang pengurus Aok Kampar.

Setelah itu, H. Adil beserta rombongan Aok memenuhi undangan yang sama di Masjid Nurul Huda Desa Kuala Nenas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Di sini Bupati Meranti itu melakukan salat zuhur berjamaah dan mendengarkan tausiah agama.


Kemudian, rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Aur Sati Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, tepatnya di Masjid AlTuwalijamaah. Di sini Adil melaksanakan salat ashar berjamaah dan menyantuni sejumlah anak yatim.

Dalam rangkaian halalbihalal di beberapa desa di Kabupaten Kampar itu, H. Muhammad Adil SH. MM juga menyampaikan program kerjanya nanti jika terpilih sebagai Gubernur Riau 2024-2029.

Diantaranya menumbuhkembangkan 10 ribu UMKM di Riau dan modal usaha tanpa BUNGA dari Bank Riau dengan platfon pinjaman RP.20 juta.

Bagikan berita ini

Disqus comments